10 Gol Terbaik Pekan Pertama, Aksi David Beckham ke Gawang Wimbeldon Kembali Terulang




IJL.Com- Gol-gol berkelas tinggi mulai mewarnai pekan pertama IJL Mayapada 2018 (U-11). Salah satunya adalah aksi spektakuler David Beckham ke gawang Wimbeldon di tahun 1996 kembali terulang.






10. Ali Yusuf Wardana (CISS)


Buah kejelian Ali sebagai seorang striker haus gol saat mampu lepas dari kawalan ketat pemain lawan di dalam kotak penalti Pelita Jaya. Gol manis saat bola sontekannya membuat si kulit bundar melangkahi kepala kiper Pelita Jaya.






9. Redo Al Quddus (BMIFA)


Akselerasi Redo dari sayap kiri pertahanan Tik Tak Football First tidak berakhir percuma. Meski mendapat penjagaan dari dua pemain lawan, dari sudut sempit bola tendangan kerasnya berhasil mengoyak jala gawang Tik Tak.






8. Aswan Fawwaz (BMIFA)


Pergerakan dengan bola disertai kecepatan tinggi menggunakan kaki kiri jadi awal Aswan mengacaukan lini tengah Tik Tak Football First. Tanpa ragu tendangan keras ia lepaskan hingga arah datangnya bola tidak kuasa ditahan kiper Tik Tak.






7. M Alif (Villa 2000)


Diawali skema sepak pojok, bak seorang atlet taekwondo, Alif mampu menggunakan kaki kanannya untuk menggapai arah datangnya bola. Alur si kulit bundar berubah, sama sekali tak bisa diduga penjaga gawang FU15FA Bina Sentra.





6. Redo Al Quddus (BMIFA)


Keberanian Redo dalam memanfaatkan momentum kembali terbukti. Memanfaatkan kelengahan lini tengah Tik Tak Football First, sepakan keras hampir dari setengah lapangan ia lepaskan bak roket. Gawang Tik Tak dibuatnya bergetar lagi.





5. Salman Daan Wijaya (Serpong Jaya)


Berawal dari skema tendangan bebas, bola liar di dalam kotak penalti Bhayangkara Tigaraksa FS mengarah ke Salman. Tanpa ampun, sepakan kaki kirinya tajam menembus jala gawang lawan.





4. Habsy (Putra Sejati)


Bola tendangan bebas Habsy sebenarnya tidak terlalu menyulitkan kiper lawan namun sasaran tembaknya tepat terarah memanfaatkan barisan pemain yang banyak menumpuk di kotak penalti Abstrax. Gol free kick yang cerdik.





3. M Rizki (ASIOP)


Rizki sangat baik membaca jalannya permainan. Melihat kiper Giras FC yang tidak terlalu unggul dalam hal postur, tendangan pressing ia lepaskan dari luar kotak penalti. Gol yang terlalu indah untuk dilewatkan.





2. Nabil Mafaiz (Maisa Bekasi)


Raja free kick mulai lahir di pekan pertama kemarin. Skema gol Faiz pun terbilang spesial dimana ia lepaskan dari sepakan kaki kiri dari sudut yang tidak bisa dibilang mudah. Kiper Maesa Cijantung sampai harus terbang menyelamatkan gawangnya namun apa daya bola terlalu sulit dihadang.






1. Rifal (Sparta)


Gol Rifal mengingatkan banyak orang dengan gaya gol David Beckham ke gawang Wimbledon saat masih berseragam Manchester United. Tepat dari tengah lapangan tempat titik kick off bermula. Sarat teknik dan mentalitas yang luar biasa apalagi dalam posisi Sparta sedang tertinggal dan waktu menyisakan satu menit lagi.




Simak deretan gol selengkapnya di akun YouTube resmi Indonesia Junior League. Selamat menyaksikan!


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa