25 Tim Resmi Kantongi Tiket IJL U-11 2021/2022




IJL.Com- Tim-tim yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Junior League U-11 musim 2021/2022 resmi dirilis.  Empat tim debutan muncul ke permukaan.

Kompetisi musim ini belum juga usai, Indonesia Junior League (IJL) langsung bergerak cepat menyambut hajatan musim 2021/2022. Proses verifikasi kontestan dari kloter pertama baru saja rampung, 25 tim siap berlaga untuk kategori U-11.

Empat diantaranya adalah tim debutan yang diharapkan bisa ikut "merombak" peta persaingan. Satria Cipta, Diklat Pakujaya, ISA Marzuki Badriawan dan Sukabumi Pro Soccer adalah nama yang dimaksud.

CEO IJL, Rezza Mahaputra Lubis mengatakan pandemi Covid-19  yang masih belum surut bukan jadi alasan gelora pembinaan sepak bola usia dini jadi meredup. Ia pun mengajak SSB sebagai mitra strategis IJL untuk menyiapkan perencanaan jauh lebih matang mulai dari proses latihan sampai bergelut dengan atmosfer pertandingan.

Pasalnya, Rezza mengatakan IJL jauh dari kesan ajang kejar tayang. Ya, butuh beradaptasi dalam kompetisi yang memakan waktu sampai sembilan bulan dengan tingkat intensitas tinggi.

"Covid-19 ini saya akui masih belum selesai, kondisi persepak bolaan kita mudah-mudah mulai bisa bergerak ke arah normal. Hal ini juga seiring dengan program SSB sebagai roda penggerak pembinaan. Maka daripada itu, untuk musim depan kami benar-benar merilis tim yang benar-benar memang siap untuk ikut berkompetisi. Sesuai marwah kompetisi yang sifatnya jangka panjang jadi tentunya memerlukan faktor-faktor kesiapan mental yang tinggi baik di dalam dan luar lapangan," ujar Rezza.



"Di musim yang baru nanti kami berharap bisa mendapatkan tim-tim yang kompetitif juga agar bobot persaingan di IJL semakin meningkat. Generasi pemain berkualitas lahir dari kompetisi yang berkelas," tandas Rezza.

Yang harus digarisbawahi, proses verifikasi kontestan IJL musim 2021/2022 tidak berhenti di kloter pertama. Masih ada gelombang kedua dan ketiga siap menyusul dengan menghadirkan kejutan berbeda mengingat ada 40 kuota tersedia.







Berikut Tim-tim yang Lolos Seleksi ke IJL U-11 2021/2022 dari Kloter Pertama:



1) ASIOP

2) FIFA Farmel

3) Akademi Persib Bogor

4) Young Warrior

5) FU15FA

6) ASTAM

7) Pelita Jaya Soccer School

8) Salfas Soccer

9) Tajimalela FA

10) All Star Galapuri

11) Indonesia Eagles

12) Stoni Indonesia

13) Maesa Cijantung

14) CISS

15) BMIFA

16) Cipondoh Putra

17) Java Soccers Academy

18) Metro Kukusan

19) Maesa Cijantung

20) Serpong Jaya

21) Remci

22) Satria Cipta

23) Diklat Pakujaya

24) ISA Marzuki Badriawan

25) Sukabumi Pro Soccer


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa