Abstrax FA U-9 Beri Kado Pernikahan yang Manis untuk Sang Pelatih




IJL.Com- Raihan poin krusial di pekan ketujuh IJL Mayapada 2018 (U-9) sukses dibawa pulang skuat Abstrax FA. Kado manis yang sengaja diberikan M Syafiq Gunawan dan kawan-kawan untuk salah satu pelatih mereka, Adi Nurhidayat.

Abstrax FA menepati janjinya untuk bertempur sekuat tenaga di pekan ketujuh IJL Mayapada 2018, Minggu (1/4). Bertemu sang juara bertahan, Salfas Soccer di laga perdana, mereka mampu memaksakan hasil imbang sampai peluit panjang dibunyikan.

Pelatih Abstrax FA U-9, Arip Rahmat Jaelani sendiri memuji habis penampilan anak asuhnya saat jumpa Salfas Soccer. Menurutnya tidak mudah berhadapan dengan tim sekelas Salfas, apalagi Abstrax sempat tertinggal terlebih dahulu.

"Kami sangat bersyukur atas hasil yang didapat di pekan ketujuh kemarin. Melawan Salfas misalnya, anak-anak sangat berjuang keras sekali. Kita sempat tertinggal terlebih dahulu tapi ada respon positif yang diberikan," ungkap Arip.



"Pertahanan Salfas yang sangat kokoh dan sangat sulit ditembus memang sempat membuat anak-anak kesulitan karena banyak pemain yang menumpuk di kotak penalti setelah mereka unggul," tambah Arip.





Faktanya, berhasil menahan imbang Salfas memang membuat anak-anak Bintaro Pesanggrahan semakin percaya diri. Buktinya di laga kedua, Abstrax FA dengan gagahnya melumat Hizbul Wathan Soccer Club dengan skor mencolok.

"Untuk resep khusus sih lebih kepada hasil latihan finishing anak-anak selama latihan. Alhamdulillah mulai terlihat jauh lebih baik ketika melawan HWSC, enjoy tentunya karena kami dari staff pelatih tidak pernah menekankan untuk bermain harus menang, yang terpenting mereka dapat menjalani pertandingan dengan menyenangkan," bebernya.





Hasil yang diraih itu praktis membuat Abstrax FA mengantongi tiket ke babak play-off 12 Besar. Kado manis yang sengaja diberikan M Syafiq Gunawan Cs untuk salah satu pelatih mereka yakni Adi Nurhidayat yang tepat melangsungkan pernikahannya pada Minggu kemarin.

"Tentunya bersyukur jika melihat di tabel klasemen kami sudah aman menuju fase 12 Besar. Namun di sisa laga babak penyisihan melawan Bhayangkara Tigaraksa FS, anak-anak tidak boleh terlena," tegas pria yang pernah menimba ilmu di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ itu.





"Poin dan hasil positif yang diberikan anak-anak di pekan ketujuh ini kami persembahkan untuk coach Adhi sebagai kado pernikahan dari anak-anak Abstrax FA U-9," tandas Arip seraya tersenyum.





Abstrax FA sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Sensation dengan raihan 25 poin dari sembilan laga. Jelas catatan tersebut sudah mengukuhkan mereka sebagai salah satu tim yang berhak maju ke fase play-off 12 Besar.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa