Adli Ari Saputra Buat Pesta Hari Jadi Giras FC Kian Sempurna




IJL.Com- Hari jadi Giras FC yang kedua pada 9 April 2018 semakin sempurna saja. Pekan kedelapan IJL Mayapada U-11, penyerang andalan mereka Adli Ari Saputra membuat pesta anak-anak Utara terasa lengkap.

Giras FC semakin membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan. Pekan kedelapan IJL Mayapada 2018, tim asal Koja, Jakarta Utara itu mampu menyapu bersih dua laga dengan poin penuh. Gawang CISS Soccer Skill dan Pelita Jaya jadi korban.

Ini jadi momen pertama Giras FC mampu pulang dari Lapangan Puspiptek, Serpong dengan dua kemenangan beruntun. Suatu hal yang tentu membuat tim pelatih hingga manajemen nampak berbunga-bunga.

Manajer tim, Rudi Susanto menyebut ada peran besar dua pelatih mereka di balik performa ciamik tim Giras FC. Disebutnya persiapan matang termasuk mengamati permainan tim lawan lewat video rekaman pertandingan hingga dukungan penuh orangtua jadi faktor yang tidak bisa dipinggirkan.

"Ada kejelian dari dua pelatih kami yaitu coach BJ dan coach Cecep. Kami juga terbantu dengan rekaman pertandingan dari IJL Mayapada 2018. Pelatih banyak mengamati permainan lawan dari video tersebut," ujar Rudi. 







"Jeda selama dua pekan kemarin juga kami maksimalkan mematangkan program latihan. Tidak lupa juga dukungan tanpa henti orangtua di pinggir lapangan yang selalu setia menemani. Ada banyak faktor memang hingga kami bisa sapu bersih," tambahnya.







Kemenangan Giras FC memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari perjuangan luar biasa dari barisan Si Pitung Cilik di atas lapangan. Menyebut satu nama maka ada sosok Adli Ari Saputra, penyerang opurtunis yang memborong seluruh gol di pekan kedelapan kemarin.

Gol-gol Adli di laga melawan CISS maupun Pelita Jaya sendiri memang terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, semuanya ia ciptakan hanya dalam waktu selang satu menit. Suatu hal yang sangat jarang terjadi di kompetisi IJL Mayapada 2018.

"Adli memang punya peran besar, anak ini selalu tampil konsisten dari pekan ke pekan. Lima gol yang ia raih dengan waktu berdekatan sebenarnya kami tidak terlalu terkejut karena ada peran dan proses besar teman-temannya pula. Intinya kami unggul karena kerjasama tim," tegas Rudi.





"Tapi Adli memang tampil luar biasa kemarin. Gol-gol yang ia ciptakan berkat mendengarkan instruksi pelatih. Dan lagi-lagi saya ingin tegaskan ada teamwork di balik itu semua hingga memudahkan Adli mencatatkan nama di papan skor. Ada sumbangsih semua pemain pada setiap lini," sambungnya.



Yang tak kalah menariknya, kemenangan Giras FC juga bisa disebut sebagai kado manis yang sulit dilupakan. Seperti diketahui pada 9 April 2018, mereka genap berusia dua tahun.

"Oiya, ini juga seperti kado manis karena kami merayakan ulang tahun tepat sehari sesudah laga yaitu 9 April 2018 kemarin. Ya semakin sempurna saja pestanya," tandas Rudi seraya tersenyum.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa