Adu Gengsi Young Warrior vs Serpong City





IJL.Com- Partai super big-match siap tersaji pada laga pekan kedua Indonesia Junior League U-9, Minggu (27/9). Aroma sarat gengsi bertajuk Derby Serpong, posisi tabel klasemen jelas bukan jaminan.

Pekan kedua IJL U-9 dijamin akan menghadirkan atmosfer pertandingan yang jauh lebih ketat. Drama-drama siap menghentak rumput hijau, salah satunya laga bertajuk partai derby antara Serpong City vs Young Warrior.

Di papan atas tabel klasemen Grup B Sensation, Young Warrior tengah berdiri gagah di puncak singgasana. Seperti diketahui, pada laga pekan pertama tim gladiator meraup poin sempurna usai menggulung Sparta dan SSJ Kota Bogor.

Bukan hanya itu saja, tiga pemain Young Warrior tercatat masuk dalam jajaran pemain terbaik pekan pertama IJL U-9. Ya, sebut saja  duo pilar lini belakang, Keane Husain dan Chico Medieta Ginting serta sang juru gedor haus gol, Arka Langit.





Menariknya memang Young Warrior bukan tipe tim yang hanya menggantungkan satu dua pemain semata. Skuat besutan Ferry Perkantara tersebut punya kekuatan seimbang dari ramuan starting line-up sampai supersub.

Sementara itu sang seteru, Serpong City jelas bukan lawan sembarangan. Sekali lagi dan patut dicatat, ini partai sarat gengsi bertajuk laga derby.

Pada pekan pertama, total ada enam poin dikantongi Serpong City. Bermain imbang versus Permata Curug dan unggul tipis atas Olympia FA.

Pada tabel klasemen, Serpong City sementara ini bertengger di peringkat kelima. Ada empat strip di bawah Young Warrior. Namun jelas, itu bukan jaminan anak-anak "Si Beruang Merah" bisa dengan mudah dibungkam pasukan gladiator.

Ya, lapangan IJL nantinya bak arena "Colloseum". Gladiator kontra beruang merah, seru sampai tetes keringat terakhir pastinya.

Memang jika bicara materi pemain, Serpong City tak kalah menggigit. Pada pekan pertama kemarin, mereka baru saja menyumbangkan salah satu anak didiknya, Revaldo Martua Sitorus dalam jajaran pemain terbaik.





Revaldo memang punya peran sebagai pemain multi fungsi di lini tengah sekaligus depan Serpong City. Tidak lupa sokongan gelandang-gelandang kreatif nan enerjik macam Aaron Obama.

Jelas bisa dibayangkan betapa megahnya partai penuh aroma gengsi bertajuk Derby Serpong nanti. Siapa yang akan ke luar lapangan dengan kepala tegak? Drama apa yang akan mewarnai rumput hijau? Jangan lewatkan!!

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa