Agustinus Tio: Minggu untuk Bapak

 


IJL.Com- Gol Agustinus Tio menjadi titik balik kebangkitan Tangerang Kabupaten FC saat bentrok dengan Stoni. Hari yang bakal sulit dilupa, minggu untuk bapak. 

Tangerang Kabupaten FC menunjukkan kelasnya sebagai tim yang makin patut diperhitungkan di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13 musim ini. Sempat tertinggal terlebih dahulu saat bentrok dengan Stoni di fase knockout 16 Besar, Minggu (3/7), namun pada akhirnya mereka mampu bangkit untuk membalikkan keadaan. 

Skor akhir 2-1 berhasil dikunci Tangerang Kabupaten FC sebagai syarat untuk lolos ke babak 8 Besar. Gol Agustinus Tio di menit ke-30 menjadi titik balik skuat asuhan Ade Suhendra. 

"Bangga sekali rasanya gol yang saya buat bisa membalikkan semangat tim," ujar Tio. 



"Instruksi pelatih saat turun minum sangat luar biasa. Kami diberi siraman semangat untuk tidak mudah menyerah karena waktu masih panjang. Lebih berani bermain keluar menyerang," seru Tio lagi. 



Sepanjang gelaran kompetisi IJL U-13 musim ini bergulir, Tio sendiri baru sekali ini merasakan manisnya mencetak gol. Hatinya pun kini ia akui terasa sangat plong. 

Pasalnya, ia mengaku sudah lama ingin mempersembahkan gol untuk sang bapak. Dan hari itu yang dinanti itu datang juga. 

"Bapak sudah lama minta gol. Dan baru saya bisa persembahkan hari ini," tutur Tio dengan mata agak berkaca-kaca. 

"Hati saya sudah lega sekarang seperti mimpi yang kesampaian," sambung Tio lagi. 



Tio juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk rekan-rekan setimnya sehingga mimpi untuk membuat sang bapak tersenyum bisa kesampaian. Menurutnya, skuat Tangerang Kabupaten FC mengajarkan dirinya banyak hal terutama soal kebersamaan dalam tim. 

"Semua pemain di Tangerang Kabupaten FC tidak ada yang merasa paling bintang, itu yang membuat saya nyaman. Mereka semua humble," ujar Tio. 



"Itu juga yang membuat saya semakin percaya diri untuk bisa memberikan kontribusi lebih ke tim. Semoga pekan ke pekan, chemistry kami semakin kuat," tandas Tio. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa