Ahmad Sahil: Air Mata Jadi Saksi Bisu

 


IJL.Com- Salam perpisahan yang sangat dramatis dicatatkan Ahmad Sahil saat Serang City Soccer School menggagalkan kemenangan Cipondoh Putra. Air mata tidak bisa terbendung.

Serang City Soccer School mengakhiri kiprahnya di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13 musim 2022/2023 dengan catatan heroik. Meski tidak mampu lolos ke fase knockout 16 Besar, hasil imbang dengan Cipondoh Putra jadi bukti fighting spirit tak kenal padam dari skuat 'Pangeran Muda'.

Pasalnya, hasil imbang yang diraih Serang City Soccer School terbilang sangat dramatis. Seperti diketahui, gol penyama kedudukan lahir di menit ke-50.

Spektakuler dan mencengangkan adalah dua kata yang tidak bisa ketinggalan dari balik penampilan heroik anak-anak Serang City Soccer School. Energi yang sudah begitu terkuras habis mampu ditutup dengan paragraf akhir penuh senyuman.

Adalah Ahmad Sahil yang jadi pahlawan Serang City Soccer School. Gerakan meliuk-liuk di garis pertahanan lawan diakhiri sepakan melambung sehingga bola tak bisa dijinakkan penjaga gawang Cipondoh Putra.

Ditemui seusai pertandingan, air mata membanjiri wajah Sahil. Sedih campur bangga terlukis dengan hebatnya.

Air mata Sahil jadi saksi bisu. Bakal ada rasa rindu yang ia akui tak bisa ditutupi.

"Saya sedih tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi di IJL musim ini. Sedih sekali rasanya ini gol terakhir," ungkap Sahil.



"Terimakasih IJL, saya banyak belajar dan dapat pengalaman dari kompetisi ini. Saya bakal selalu rindu dengan atmosfer IJL mulai dari komentator pertandingannya, krunya yang juga sangat bersahabat," tambah Sahil.



Ya, meskipun banyak kerikil tajam yang harus ditemui selama gelaran kompetisi IJL U-13 musim ini berlangsung, Sahil mengaku bangga bisa berjuang sampai tetes keringat terakhir. Selebrasi gol salto jadi penanda datang jauh dari Serang bukan cuma numpang lewat.

Seperti diketahui, sejak musim 2020/2021, Sahil sudah dikenal dengan ciri khas selebrasi saltonya selepas mencetak gol. Tidak heran julukan 'The Jumper' ikut tersemat.

"Selebrasi salto ini biar jadi ciri khas saya," ucap Sahil.



"Saya selalu terharu karena komentator pertandingan IJL selalu ingat selebrasi salto itu. Sekali lagi, saya mau ucapkan terimakasih untuk IJL. Semoga kita bisa bertemu lagi," tandas Sahil.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa