Akmal Rusdiansyah; 2019, IJL Elite Lagi!




IJL.Com- Pembeda sekaligus penentu adalah dua gambaran kata yang tidak akan bisa lepas dari seorang Akmal Rusdiansyah. 2019, IJL Elite lagi.

Nama Akmal Rusdiansyah sudah tak lagi terdengar asing di telinga komite pemain IJL. Sejak 2017 ia sudah mencicipi sengitnya kompetisi, torehan manis pernah dibukukan kala membawa Salfas Soccer U-9 meraih gelar trofi juara.

2018 naik level ke U-11, Akmal tetaplah Akmal. Semakin gacor menghantui pertahanan tim lawan, kian moncer merobek jala gawang. Tak pelak, panggilan IJL Elite ia raup.

Tercatat saat itu Akmal menyumbangkan dua golnya untuk IJL Elite pada sebuah turnamen internasional di Malaysia bertajuk Royal Selangor Club. Salah satunya bahkan ia sumbangkan saat meremukkan perlawanan tim tuan rumah, Remaja Harimau Klang pada laga perebutan tempat ketiga.



2019 ini, tuah Akmal belum berhenti menebarkan aroma wanginya. Dibekali nomor punggung sembilan, ia tidak hanya sekadar menjadi pembeda tetapi juga penentu.

Anugerah gelar pemain terbaik pekan kedua IJL U-11 baru saja ia bawa pulang Minggu kemarin. Senjata baru ada dalam genggaman, ya apalagi kalau bukan sepatu Ortuseight.

"Terkejut sekali, saya harap ini juga bisa menjadi pemicu semangat untuk pemain-pemain lainnya yang berkompetisi di IJL," ujar sang ayah, Rusyadi.





"2019 ini bisa dibilang adalah tahunnya Akmal karena ia berlaga di level usianya. Saya harap sepatu Ortuseight membuat latihannya tambah semangat lagi," ujar Rusyadi.





Di laga pekan ketujuh, Akmal tampil menggila kala berhadapan dengan Putra Sejati. Di balik pesta gol Salfas, bocah yang juga terkenal mahir bermain tenis meja tersebut menorehkan hattrick.

Saat ini Akmal sendiri sudah menyumbangkan 10 gol untuk Salfas. Bukan tidak mungkin pundi-pundi golnya akan bertambah mengingat ia punya senjata baru.

Teknologi Ort-TreX pada pul sepatu Ortuseight diyakini akan memberikan kenyamanan untuk Akmal dalam melakukan traksi dan respons agar bisa bermanuver dengan cepat. Faktanya, keamanan dan kenyamanan tidak boleh disepelekan dalam berolahraga, kita memang perlu memilih sepatu terbaik untuk menunjang kemampuan.

"Mudah-mudahan mimpi Akmal untuk kembali berseragam IJL Elite bisa kesampaian. Tapi dia memang harus membuktikan kerja kerasnya dulu bersama Salfas," tandas sang ayah.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa