Al Fathih Rizqi: Medali untuk Bunda

 


IJL.Com- Al Fathih Rizqi seakan tak percaya namanya disebut sebagai Player Of The Week 1 Indonesia Junior League (IJL) U-9. Rezeki tak kemana, medali untuk bunda. 

Penggawa FIFA Farmel, Al Fathih Rizqi mengungkapkan perasaannya usai diganjar predikat Player of The Week 1 IJL U-9. Ia tak menyangka namanya disebut untuk menerima sertifikat dan medali sebagai lambang pemain terpilih. 

Bagai petir di siang bolong, ya mungkin itu kalimat paling tepat guna menggambarkan isi hati seorang Al Fathih. Nama sang bunda langsung ia sebut. 

"Medali ini saya persembahkan untuk bunda," tutur Al Fathih seraya tersenyum. 

"Tanpa doa dan dukungan bunda saya tidak mungkin dapat medali ini," sambung Al Fathih. 



Al Fathih sendiri semakin membuktikan kapasitasnya sebagai pemain paling berpengaruh di skuat FIFA Farmel U-9. Karakter pemain serba bisa yang ia punya menjadi citra tersendiri di atas lapangan. 

Kokoh saat bertahan dan agresif kala menyerang, Al Fathih bisa dibilang berhasil mengalirkan determinasi permainan FIFA Farmel tiap menitnya. Pemilik nomor punggung 48 itu tak ubahnya seperti traktor yang membabat semua jengkal rumput hijau. 

Sejauh ini sudah tiga gol disumbangkan Al Fathih. Termasuk gol kilat saat FIFA Farmel menaklukkan BMIFA dimana laga baru berjalan kurang dari satu menit. 

"Bermain di posisi manapun, saya selalu siap. Pokoknya sesuai instruksi pelatih," tegas Al Fathih. 



"Saya mau coba banyak posisi, supaya banyak dapat pengalaman juga. Saya suka Lionel Messi dan Sergio Ramos, ingin sekali bisa bermain seperti idola saya," terang Al Fathih. 



Tugas Al Fathih tentu masih jauh dari kata usai. Roda kompetisi IJL U-9 bisa dibilang baru setengah jalan. 

"Musim lalu saya hanya bisa mengantarkan FIFA Farmel sampai babak 8 Besar Champions. Sekarang mudah-mudahan bisa sampai final," seru Al Fathih. 

"Medali Player of The Week semakin membuat saya tambah bersemangat," tandasnya.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa