Alan Fikri: Doa Ibu dari Balik Nomor Punggung 33

 


IJL.Com- Pelan tapi pasti, Alan Fikri menampilkan auranya dalam tubuh skuat FU15FA U-11. Nomor punggung 33 lebih dari sekadar angka.

FU15FA sukses menyegel tiket babak Champions Indonesia Junior League (IJL) U-11. Hasil satu menang dan satu imbang pada laga pekan keeenam, Minggu (18/12), sudah cukup jadi garansi untuk lolos ke fase bergengsi.

Rasa gembira diungkapkan salah satu penggawa FU15FA, Alan Fikri. Apalagi pada akhir pekan kemarin, ia ikut menyumbangkan satu gol saat FU15FA berbagi angka dengan GRT.

Senyum semringah itu tak bisa ditutupi Alan Fikri. Etos kerja keras disiram panas terik sampai hujan badai mendapat ganjaran manis.

"Yes, akhirnya bisa cetak gol lagi untuk tim. Tapi yang penting bisa bantu FU15FA masuk ke babak Champions," ujar Alan Fikri seraya tersenyum.



"Semua tim pasti ingin lolos ke babak Champions jadi perjuangannya tidak mudah," sambung pemain yang musim ini sudah menyumbangkan dua gol untuk FU15FA tersebut.



Pelan tapi pasti, Alan Fikri memang mulai percaya diri untuk menunjukkan auranya sebagai amunisi lini tengah FU15FA. Apalagi ia sudah tiga musim ditempa atmosfer kompetisi IJL.

Satu yang tidak bisa berubah dari seorang Alan Fikri adalah nomor punggung. Faktanya, 33 lebih dari sekadar angka. Ada doa dari "malaikat tak bersayap".

"Nomor punggung 33 ini kebetulan pilihan dari mama," ungkap Alan Fikri.



"Alasannya karena saya anak ketiga dari tiga bersaudara," tutur Alan Fikri seraya tersenyum lepas.


Doa ibu yang melekat di jersey kebanggaan tentu membuat Alan Fikri semakin tegap berani untuk melangkah. Tidak lupa nasehat dari pendiri FU15FA, Firman Utina dijadikan pegangan.

"Saya sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Terinspirasi bagaimana cara dia bekerja keras saat latihan dan bertanding," ujar Alan Fikri.

"Kalau lokal ada Firman Utina. Om Firman selalu beri nasehat, kalau mau jadi pemain besar itu tidak boleh sombong," tandas Alan Fikri kembali melempar senyum.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa