Allekay Kaisar Ramadhan: Tak Kenal Zona Nyaman

 


IJL.Com- Bagi Allekay Kaisar Ramadhan, tiap menitnya di atas rumput hijau adalah momen emas. Tak kenal zona nyaman, termotivasi untuk main cantik.

Asiana Soccer School tak menemui hambatan berarti saat jumpa Alba di fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Tampil mendominasi permainan, kemenangan meyakinkan dibukukan lewat skor akhir, 4-1.

Allekay Kaisar Ramadhan tampil cemerlang. Pasalnya, ada satu gol dan satu assist dibukukan di atas lapangan.

"Saya selalu termotivasi agar bisa bermain bagus supaya bisa terpilih dan diberi kepercayaan sama pelatih. Di Asiana tidak ada pemain inti dan cadangan, semua harus bermain secara tim," tutur Alle.



"Ada konsep main indah, jangan cuma asal menang. Seperti Tiki-Taka lah," sambung Alle seraya melempar senyum.



Alle sendiri baru pertama kali mencicipi panasnya atmosfer kompetisi IJL. Dari situ pula, ia makin paham dalam peta persaingan tak ada istilah zona nyaman.

"Atmosfer kompetisinya bagus sekali, ketemu lawan yang berat-berat," jelas Alle.

"Itu juga yang mendorong untuk tambah bersemangat. Bisa bikin gol dan yang paling penting itu tadi, selalu berusaha bermain dengan bagus," tambah Alle.



Di babak 8 Besar yang akan digelar pada akhir pekan ini, Asiana akan menantang KMJR Cilegon. Keduanya sudah pernah bertemu di fase penyisihan grup dimana Alle dan kawan-kawan unggul dengan skor akhir, 3-0.

Namun itu tentu bukan jaminan Asiana bisa dengan mudah melenggang ke semifinal. KMJR tentu enggan terjatuh lagi di lubang yang sama.

"Ada mimpi sih bisa sampai ke final, tapi ya mengalir saja seperti air. Kalah atau menang kan biasa," seru Alle.



"Selalu berusaha tampil maksimal dan bermain cantik pokoknya," tandas Alle.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa