Andika Jiyan: Ingin Tinggalkan Kesan Manis

 


IJL.Com- Bagi Andika Jiyan, partai final Indonesia Junior League U-13 musim 2022 yang mempertemukan FIFA Farmel versus Sparta punya arti tersendiri. Sekarang atau tidak sama sekali! 

Laga puncak IJL U-13 yang bakal digelar pada Sabtu (13/8) di Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, Tangerang tak akan disia-siakan begitu saja oleh penggawa FIFA Farmel, Andika Jiyan. Ia meyakini, bahwasannya kesempatan tak pernah datang dua kali. 

Ya, bagi Jiyan, laga final kali ini benar-benar punya arti tersendiri. Sejarah manis ingin ia lukiskan, harga tak bisa ditawar. 

"Yang jelas, ada persiapan khusus untuk laga final kali ini dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini kan tahun terakhir kami berkompetisi di IJL. Jadi ya tidak mau sia-siakan kesempatan. Kami ingin tinggalkan kesan manis," ujar Jiyan. 



"Ya meski memang ada perasaan yang makin tegang tapi semuanya saya serahkan saja ke Allah, bawa dalam doa," tambah Jiyan seraya tersenyum. 



Apalagi Jiyan sadar, Sparta yang akan dihadapi FIFA Farmel punya potensi besar memaksa skuat 'Jawara Rajawali' tertunduk lesu. Menurutnya, lini depan tim asal Depok, Jawa Barat tersebut layak dapat bintang. 

Seperti diketahui, baik FIFA Farmel dan Sparta juga sama-sama punya rekor belum terkalahkan sejak fase penyisihan grup. Jelas, label final sungguh layak disematkan. 

"Lini depan mereka sangat berbahaya. Ada M Nazwan dan Rayhan Nazril," tegas Jiyan. 



"Kami harus bekerja lebih keras dan kompak sampai peluit akhir. Maksimalkan setiap kesempatan untuk cetak gol, matangkan penyelesaian akhir karena itu yang tidak kami lakukan saat bertemu Alba di semi-final kemarin," seru Jiyan. 



Ya, Jiyan tak malu untuk banyak berkaca demi keluar lapangan dengan senyuman bangga. Apalagi sebagai seorang gelandang serang yang melayani kompatriot di lini depan, aliran-aliran bola cantik pemilik nomor punggung tujuh tersebut jelas begitu diharapkan tim besutan Budi Rusdiadi. 

"Kalau boleh jujur, untuk laga final nanti, saya lebih suka mencetak gol daripada bikin assist," tandas Jiyan seraya tersenyum lebar. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa