Awas Lupa Daratan!




IJL.Com- Perjuangan demi menembus babak knock-out IJL U-13 masih akan terus berlanjut. Lupa daratan bisa berakibat fatal.

Laga pembuka di pekan ke-21 IJL U-13 Grup Sensation, Sabtu (6/4) menghadirkan pertandingan sengit antara ASTAM versus FU15FA Bina Sentra. Status pemuncak klasemen akan membuat armada Tangerang Selatan jadi bidikan Firman Utina Boys.

14 gol dari tiga laga jadi catatan betapa bergairahnya pemain ASTAM dalam urusan menjebol gawang lawan. Namun sudah pasti, bukan Firman Utina Boys namanya jika ciut nyali.





Sementara itu pertandingan antara B24HABS versus CISS Soccer Skill tidak kalah menariknya. Meski masih terpuruk di dasar klasemen, bukan berarti B24HABS dengan rela memberi karpet merah untuk CISS.

CISS sendiri di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Cipta Cendikia FA. Bisa dibilang posisi mereka di zona delapan besar saat ini juga masih jauh dari kata aman.





Sementara itu, perjuangan Stoni Indonesia menggapai tiket fase knock-out belum berhenti. Dua kemenangan beruntun jadi modal Audy Laksono dan kawan-kawan menerkam BMIFA.





Ujian sesungguhnya juga akan dihadapi ASIOP Apacinti. Usai menghempaskan Salfas Soccer, Mutiara dari Senayan ditantang Maesa Cijantung.

Maesa datang dengan amarah tinggi usai diliputi frustrasi kala ditahan imbang B24HABS. Wadah pelampiasan yang tepat memang sudah menunggu di depan mata.





Sabtu nanti juga terselip dua pertandingan dari pekan ke-22 IJL U-13 Grup Phenomenon. Seru, menarik dan tidak kalah membuat penonton berdebar-debar.

M'Private Soccer School yang baru saja menelan kekalahan perdana harus segera bangkit. Momennya tepat manakala Bagas Prayoga dan kawan-kawan kedatangan pasukan Black Panther, Serpong Jaya.

Memanfaatkan luka M'Private bisa jadi kesempatan Black Panther. Jelas, pertemuan keduanya akan menjanjikan banyak drama.





Selain itu, Abstrax FA jumpa Villa 2000. Sekarang atau tidak sama sekali demi tiket fase knock-out.






Berikut Jadwal Lengkap IJL U-13, Sabtu (6/4);






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa