Awas Terpleset!




IJL.Com- Pertaruhan tiket fase knock-out jadi tema utama di laga pekan ke-22 IJL U-13 Grup Phenomenon, Sabtu (13/4). Di Grup Sensation, Salfas Soccer berusaha keluar dari lorong gelap.

Di Grup Phenomenon, Garec's akan mendapat ujian maha berat, euforia kemenangan atas M'Private Soccer School di laga sebelumnya harus  mereka kubur dalam-dalam. Anak-anak Cengkareng kedatangan Pro: Direct Academy yang tengah on-fire.

Pro: Direct Academy punya peluang mencatatkan rekor tiga kemenangan beruntun. Sementara Garec's ingin terus berada di rel puncak klasemen.





Sementara itu Garuda Junior ditantang Ragunan Soccer School. Tidak ada istilah zona nyaman untuk Ervin Suardani dan kawan-kawan demi menggenggam tiket fase knock-out. Terpleset sedikit saja bisa fatal akibatnya.





Begitu juga dengan Tajimalela FA, mentalitas Panser Bekasi diuji tim tuan rumah Pelita Jaya Soccer School. The Young Guns pastinya tidak ingin Sawangan tercoreng untuk kedua kalinya pasca ditekuk Indonesia Rising Star.





Menjaga posisi di zona delapan besar memang jadi tema utama di pekan ke-22 IJL U-13 Grup Phenomenon. Satria Muda harap-harap cemas, Fajri Zaldiansyah dan kawan-kawan tengah diburu Abstrax FA dalam beberapa pekan terakhir.

Indonesia Muda Utara bisa jadi batu loncatan Satria Muda. Namun tentunya tidak mudah melangkahi militansi anak-anak Koja.





Pun begitu dengan Laskar Pelangi Soccer, tim yang bermarkas di Pasar Kemis itu masih berusaha menepis kutukan awal tahun. Jumpa Indonesia Rising Star jadi momentum terbaik demi memastikan tiket fase knock-out.





Sabtu nanti juga jadi ajang unjuk gigi tim-tim yang tergabung di Grup Sensation. Duel super big-match terhelat antara Salfas Soccer versus Cipta Cendikia FA.

Salfas harus segera melupakan kekalahan di pekan sebelumnya saat ditekuk ASIOP. Cipta Cendikia adalah "jodoh" yang sempurna untuk Satrio Mega Insan dan kawan-kawan.





Soal persaingan di zona delapan besar Grup Sensation juga tidak kalah sengitnya. Partai yang ditunggu-tunggu oleh KMJR Cilegon saat jumpa Brazillian Soccer School

Kedua tim saat ini masih sama-sama punya tabungan rekening pertandingan lebih banyak dibanding tim-tim lain di Grup Phenomenon. Saling kejar, saling salip, pantang kehilangan poin sejengkal pun.





Yang tidak kalah menarik tentunya partai antara All Star Galapuri versus Java Soccer Academy. Sama-sama lapar kemenangan membuat pertemuan keduanya menjanjikan banyak drama di atas lapangan.





Jadwal Lengkap IJL U-13, Sabtu (13/4):





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa