Ayo Hujan Gol!




IJL.Com- 34 laga siap meramaikan pekan kedua IJL U-9, Minggu (21/4). Luapkan gairah, saatnya hujan gol.

Laga pembuka pekan kedua IJL U-9 diramaikan persaingan dari Grup Sensation. Sang jawara bertahan, ASIOP ditantang Serpong Jaya.

Pada laga pekan pertama, ASIOP harus puas berbagi angka dengan ASTAM dan All Star Galapuri. Menarik ditunggu sepak terjang Mutiara dari Senayan akhir pekan nanti.



Tidak kalah serunya adalah perjumpaan All Star Galapuri versus Maesa Cijantung. Sama-sama tim dengan potensi banyak tebar kejutan,



Luapkan gairah yang sempat tertunda jadi tema utama pada pekan kedua IJL U-9 Grup Sensation. SoccerED sebagai tim debutan akan ditantang anak-anak Pesanggrahan yang sudah malang-melintang di gelaran Indonesia Junior League yakni Abstrax FA.

Ujian berat memang langsung menghampiri SoccerED. Selain Abstrax FA, tim yang bermarkas di Cilandak, Jakarta Selatan itu akan jumpa ASIOP.



Penampilan tim raksasa asal Tangerang Selatan, ASTAM juga patut ditunggu. Di pekan pertama lalu, anak asuh Julkipli masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

Tiga laga sekaligus dalam satu hari kudu dilakoni ASTAM. Putra Agung, Ocean Stars dan M'Private Soccer School bergantian menguji daya tahan ASTAM.



Di Grup Phenomenon, Kembangan 8 jadi salah satu tim yang mulai dinantikan sepak terjangnya. Pekan pertama lalu, ada enam gol dibukukan Rasya Ghazi dan kawan-kawan.



Minggu nanti, konsistensi Kembangan 8 akan kembali diuji. Tidak main-main, tiga laga dalam satu hari manakala Pelita Jaya Soccer School, Pro: Direct Academy dan Garuda Muda Soccer Academy sudah menunggu di depan mata.

Laga Kembangan 8 melawan Pelita Jaya bisa diberi label salah satu partai big-match di pekan kedua. The Young Guns, julukan Pelita datang dengan modal tidak kalah mentereng. Satu yang pasti, Valdo Putra dan kawan-kawan tidak ingin Sawangan ternoda.



Indonesia Rising Star juga harus segera bangkit usai dicukur Kembangan 8 dan GMSA pada laga pekan pertama. Pro: Direct Academy dan Pelita Jaya harus jadi batu loncatan Hira Bani Puraga Cs.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua IJL U-9:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa