Aysila Tri Husna; Teman Begadang Juru Taktik CISS Soccer Skill





IJL.Com- Kelahiran si buah hati membuat hidup Agus Tri Laksono kini jadi jauh lebih berwarna. Dari ingin cepat-cepat pulang sampai punya teman begadang.

Satu bulan belakangan suara tangis bayi kerap memecah suasana hening kediaman pelatih CISS Soccer Skill, Agus Tri Laksono. Seperti diketahui pada 8 Mei lalu ia baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Resmi menyandang status sebagai seorang ayah jelas membuat hati fans berat Josep  Mourinho itu berbunga-bunga. Bangun tengah malam hingga begadang sampai larut subuh bukan jadi pekerjaan rumah yang berat untuk dirinya. 

Ibarat kata, Tri memang sedang jatuh cinta untuk kedua kalinya. Ada dua senyum manis perempuan yang senantiasa menunggu di rumah.

"Alhamdulillah sudah jadi seorang ayah, dapat anak perempuan dan saya beri nama Aysila Tri Husna. Kalau sedang melatih bawaannya mau cepat-cepat pulang aja ketemu anak tersayang," ujar Tri seraya tersenyum.



"Hampir setiap hari begadang nemenin anak, ga bisa lepas apalagi sedang lucu-lucunya. Bagi-bagi tugas juga sama istri, bahagia sekali rasanya jadi orangtua," sambungnya lagi.

"Tapi sepertinya Aysila nanti bisa jadi teman ayahnya begadang untuk nonton Piala Dunia juga," tambah Tri tertawa lebar.





Uji mental. Ya, itulah yang pertama kali disebut Tri saat diberi kesempatan memasuki ruang bersalin mendampingi perjuangan sang istri. Tidak heran, air mata sempat menetes di wajahnya saat itu.

"Dari awal pembukaan sampai Aysila lahir saya ada di samping istri, Alhamdulillah bisa lihat dua perempuan yang saya sayangi berjuang bersama," terang Tri.


"Melihat dan mendengar istri merintih kesakitan membuat saya menahan tangis dan haru gembira. Campur aduk memang rasanya kalau sudah masuk ruang bersalin," ucap pelatih yang disebut-sebut mirip vokalis band ternama Tanah Air, Ryan D'Masiv itu.



Bagi Tri sendiri dikaruniai anak perempuan layaknya sebuah energi baru. Bak seorang pemain bintang di atas lapangan, Aysila kini ia sudah jadi "rebutan" banyak orang.

"Saya selalu bersyukur dikaruniai anak perempuan, ya biasanya kan selalu kumpulnya sama bocah laki," ujarnya.


"Aysila selalu jadi rebutan karena dia anak perempuan pertama di keluarga besar saya dan istri. Sebelumnya laki-laki semua," ungkap Tri kembali tersenyum.



Sama seperti orangtua kebanyakan, nama yang diberikan untuk buah hati pun terselip untaian doa nan tulus. Begitu pula saat nama Aysila Tri Husna dipilih.

"Nama itu pilihan dari istri saya langsung. Dia yang siapkan semuanya, kurang lebih artinya bulan baik. Dia juga mau ada nama saya makanya diselipkan kata Tri," tandas pelatih terbaik pekan keenam IJL Mayapada 2018 tersebut.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa