Azizu Milanesta; Tidak Kenal Setengah Hati


IJL.Com- Tekad playmaker M'Private Soccer School U-11, Azizu Milanesta sudah terlanjur bulat untuk menyusul jejak sang kakak, Romeo Fedta Milano. Siap 1000 persen, saatnya genapkan mimpi yang sempat tertunda.

Azizu Milanesta belum mau berhenti untuk "menghantui" Romeo Fedta Milano. Kemanapun sang kakak pergi, jejak langkahnya ingin selalu diikuti oleh Nesta.

Pelan-pelan misi Nesta tercapai. Panggilan untuk memperkuat skuat IJL All Stars kembali mendarat tepat di pelukannya, lagi-lagi nama Romeo tidak ketinggalan disebut.

Bagi Nesta, Romeo memang lebih dari sekadar seorang kakak. Sosok paling menginspirasi, jersey IJL All Stars dan kostum kebesaran IJL Elite angkatan 2017 pernah jadi saksi bisu betapa besarnya mimpi yang tengah dipupuk.

"Senang dan bangga tentunya Nesta bisa kembali terpilih masuk skuat IJL All Stars 2019. Usahanya tidak sia-sia, ia memang selalu termotivasi untuk menyusul Romeo sampai masuk gerbong IJL Elite. 2018 kemarin belum kesampaian, mudah-mudahan rezekinya tahun ini," ujar sang ayah, Sopyan Hadi.

"Nesta selalu bilang berulang-ulang kalau ia ingin seperti kakaknya. Pikirannya saat ini hanya bagaimana caranya bisa masuk skuat IJL Elite. Tapi saya juga selalu mengingatkan kalau usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," tambah Sopyan.

Sadar dengan mimpi sang adik, Romeo pun tak mau ketinggalan memberi siraman motivasi. Berbagai pengalaman adalah kunci paling mujarab.

"Oh iya pastinya, Romeo selalu mendukung perjuangan adiknya. Ia selalu berdoa agar cita-cita Nesta tercapai. Saling berbagi doa, saling support tanpa henti," ujar Sopyan.


"Romeo selalu cerita betapa bangganya bisa membawa nama IJL Elite sampai ke luar negeri. Itu yang selalu diingat Nesta," ungkap fans berat AC Milan tersebut.


Tekad yang sudah terlanjur bulat itu yang membuat Nesta tidak mau setengah hati demi menggenapkan mimpinya. Akhir pekan kemarin, sesi latihan IJL All Stars U-11 Grup Sensation asuhan Sunandar Boro ia lewati dengan penuh percaya diri.

Datang satu jam lebih awal, Nesta memang nampak sudah begitu gatal memamerkan kebolehannya mengolah si kulit bundar. 100 persen saja tidak cukup, ya 1000 persen, total!

"Minggu kemarin itu Nesta sebenarnya ada tiga jadwal pertandingan, tapi dia tegas bilang ga mau melewatkan latihan IJL All Stars," terang Sopyan.

"Dia sudah komit ingin membayar kepercayaan yang kembali diberikan. Mudah-mudahan, warna yang ditawarkan Nesta di atas lapangan dapat memberi sumbangsih besar untuk IJL All Stars dan semoga berlanjut sampai IJL Elite," tandas ayah tiga anak itu seraya tersenyum.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa