B24HABS Genapkan Mimpi Manis


IJL.Com- Tiket semifinal Plate IJL U-11 akhirnya mampu dibawa pulang segenap skuat B24HABS. Bukan mimpi di siang bolong.

Misi B24HABS untuk menjadikan ajang Plate IJL U-11 sebagai wadah pelampiasan pasca kegagalan lolos ke fase Champions 16 Besar ternyata memang bukan isapan jempol belaka. Satu tiket semifinal berhasil dibawa pulang ke Limo, Kota Depok, mimpi itu mampu digenapi dengan senyum manis.

B24HABS bisa dibilang memang bermain begitu elegan di atas lapangan. Tidak ada satu pun pemain yang ketinggalan "naik panggung", semua bergerak selaras senada demi satu mimpi yang sama, ya tiket semifinal!

Total 14 poin dikantongi lewat catatan 3 kali menang dan satu kali imbang. Makin lengkap kala di penghujung laga ada pesta gol dibukukan saat jumpa Java Soccer Academy.

"Mereka sangat menikmati pertandingan, sesuai rencana yang kami bawa untuk menjalani babak Plate IJL U-11 sebagai wadah pelampiasan," ujar sang pelatih, Casmin.


"Sebelumnya saya meramalkan peluang anak-anak lolos ke semifinal sekitar 90 persen, dan sekarang kami masih merasa ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," tambah Casmin.


Nama Rama Apriansa kembali disebut Casmin sebagai aktor protagonis di balik mimpi manis B24HABS. Total ada empat gol disumbangkan pemain bernomor punggung 13 tersebut, dua diantaranya saat laga sengit kontra Satria Muda yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

"Penampilan Rama selalu mencolok mata. Ia selalu menjadi pemain yang paling banyak mandi keringat," tutur Casmin.


Di laga semifinal yang digelar Minggu (10/11), B24HABS akan berjumpa dengan Tajimalela FA. Sudah "terlanjur" masuk ke semifinal, praktis Rama dan kawan-kawan tak mau terpeleset di ujung jalan.

"Sudah terlanjur masuk semifinal, artinya sayang kalau tidak sampai naik ke podium. Tapi yang paling penting, anak-anak selalu menunjukkan progres dan respon positif tiap pekannya terutama soal semangat juang," tandas Casmin.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa