B24HABS Tambah Gairah Tancapkan Kuku




IJL.Com- "Wabah" demam panggung gegara lama menepi tidak membuat anak-anak B24HABS U-11 risau. Waktunya tancapkan kuku di tabel klasemen.

Derasnya arus persaingan Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim 2020/2021 sudah siap kembali diarungi anak-anak B24HABS. Jadwal kompetisi yang beberapa kali tertunda gegara faktor cuaca ekstrem justru membuat semangat tempur tim asal Limo, Kota Depok itu makin tidak terbendung.

Pekan keenam IJL U-11 yang sedianya berlangsung pada Minggu (8/3), skuat besutan Arsidi Dono itu akan meladeni perlawanan FU15FA dan Garuda Muda Billal. Dapat jatah main di pagi hari bukan jadi keluhan berarti.

"Persiapan kami sudah sangat oke. Jujur saja, anak-anak sudah kangen sekali berlaga di IJL," ujar manajer tim, Casmin.



"Sempat kaget sih dapat jadwal main di pagi hari karena kami harus berhitung juga soal jarak tapi ini kan sudah jadi bagian dari komitmen kami sebagai peserta kompetisi, kapanpun harus siap. Kalau saya menilai tidak ada untung atau ruginya, lebih ke sisi kedisplinan saja untuk semua pemain," tegas Casmin.



Perihal "wabah" demam panggung gegara lama tidak berkompetisi (terakhir 29 November 2020) ternyata tidak membuat Casmin risau. Ia mengatakan, masa rehat kemarin benar-benar dimanfaatkan untuk lebih getol panaskan mesin.

"Selama IJL libur kami sering mengadakan laga-laga uji coba. Kemungkinan demam panggung itu datang saya kira kecil sekali ya," ujar Casmin dengan nada optimis.





Berkaca dari tabel klasemen Grup B Sensation, saat ini B24HABS nangkring di zona papan atas tepatnya rangking ketiga. Dari sembilan laga ada 31 poin didulang. Tujuh kali menang, satu hasil imbang dan baru satu menelan kekalahan jadi catatan progresif.

Mimpi untuk melenggang ke fase Champions 16 Besar kini bukan "pepesan kosong". Kompetisi IJL tiap musimnya juga tak pernah sepi dari kejutan.

Ya, dibanding musim lalu yang terlambat panas, tahun ini sepertinya B24HABS lebih pede untuk berbicara banyak. Namun Casmin menegaskan Arsidi dan pasukannya tetaplah kuda hitam yang sedang mengintip peluang guna berlari kencang.

"Kunci pertama tentu dukungan orangtua yang luar biasa. Satu lagi, anak-anak juga sangat haus bertanding," ungkap Casmin.



"Tapi kami lebih nyaman jadi kuda hitam supaya tak ada beban. Lebih suka bikin kejutan saja lah," pungkas Casmin seraya melempar senyum.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keenam IJL U-11:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa