Badai Kejutan Tidak Terbendung




IJL.Com- Pekan ke-20 IJL U-13 Grup Sensation, Sabtu (16/3) diwarnai beberapa kejutan besar. B24HABS paksa Maesa Cijantung gigit jari, Salfas Soccer ditekuk ASIOP Apacinti.

Di laga pembuka, ASTAM masih terlalu tangguh untuk All Star Galapuri. Aksi individu nan ciamik dari Reza Wahyu Hidayat jadi bukti awal kemenangan anak-anak Tangerang Selatan.

All Star Galapuri mencoba keluar dari tekanan namun sayang pemain andalan mereka, Cello Sasikirana terpaksa menepi. Alhasil ASTAM semakin berada di atas angin.

Kemenangan ASTAM diikuti pula oleh Cipta Cendikia FA. Perjuangan tanpa kenal lelah Muhammad Rafly Ikram Selang dan kawan-kawan ditentukan lewat drama di menit akhir. Lagi-lagi Muthi Dzulkarnaen membetot perhatian.

Sementara itu, FU15FA Bina Sentra sukses keluar dari mimpi buruk. Sempat dibuat kesulitan membongkar pertahanan Java Soccer Academy, namun ada sosok Muhammad Rija Khairirafi yang jadi jaminan. 

Yang tak kalah menarik ada di duel laga sarat gengsi bertajuk Derby Bekasi antara Stoni Indonesia versus Brazillian Soccer School. Tiga poin dibawa pulang ke Bantargebang.

Gaya permainan bertahan Stoni memang punya nilai lebih di atas lapangan. Praktis, aroma Samba meredup di kaki Audy Laksono dan kawan-kawan.

Kemenangan Stoni atas Brazillian kian meramaikan gairah menuju  zona delapan besar. Makin ramai manakala KMJR Cilegon pesta gol ke gawang BMIFA.

Badai kejutan paling besar jelas ada di laga Maesa Cijantung versus B24HABS. Tampil menguasai pertandingan sepanjang laga bukan jadi jaminan Si Burung Hantu bisa pulang dengan kepala tegak.

Penampilan militan B24HABS membuat anak-anak Maesa frustrasi. Berbagi angka lewat skor kacamata.

Di laga penutup, partai bertajuk laga super-big match antara sang pemuncak klasemen, Salfas Soccer kontra ASIOP Apacinti dikuasai sepenuhnya oleh skuat Mutiara dari Senayan. Empat gol tanpa balas dibukukan Muhammad Tezar Briantama dan kawan-kawan.

Pil pahit di pekan ke-20 berujung lengesernya Salfas dari puncak klasemen. Label capolista kini jadi jatah ASTAM dengan raihan 34 poin.



Berikut Hasil Pertandingan Pekan ke-20 IJL U-13 Grup Sensation;



ASTAM 3 vs All Star Galapuri 0

(Reza Wahyu Hidayat 14', Afriz Zaky 25', Daffa Daud 29')



CISS Soccer Skill 1 vs Cipta Cendikia FA 2

(Dwilang S 30' ; M Raihan Utama 21', M Muthi 48')




FU15FA Bina Sentra 2 vs Java Soccer Academy 0

(M Rija Khairirafi 20', 45')




Brazillian Soccer School 0 vs Stoni Indonesia 2

(M Raji Rabbani 22', Audy Laksono 49')




KMJR Cilegon 5 vs BMIFA 0

(Nabiel Dwi 4', Ridho Amri 20', 29', 33', Yazid Ahmad Putra 34')




B24HABS 0 vs Maesa Cijantung 0

(-)




Salfas Soccer 0 vs ASIOP Apacinti 4

(Abdullah Yasin 28', M Tezar Briantama 35', 50', Odilo Pinutusta 44')





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa