Bangku Cadangan Putra Sejati Mulai "Panas"




IJL.Com- Kemenangan Putra Sejati atas Brazilian Soccer School dan B24HABS lebih dari sekadar rangkuman poin penuh. Dari balik juru kemudi, Lucky Nurdiansyah makin dibuat "pusing".

Putra Sejati terus melaju kencang di trek lurus. Pada laga pekan keempat IJL U-11, Minggu (30/6), tim yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat itu sukses meraup poin penuh usai menekuk Brazillian Soccer School (3-1) dan B24HABS (1-0).

Tak ayal, senyum semringah terlempar dari wajah sang pelatih, Lucky Nurdiansyah. Dari hasil di papan skor sampai gaya permainan tim sudah benar-benar membuat Lucky bernafas lega.

"Alhamdulillah, saya merasa puasa dengan hasil kemarin padahal ada beberapa pemain kunci kita yang terpaksa absen," ungkap Lucky.



Putra Sejati memang datang dengan kekuatan agak "pincang". Menyinggung sektor lini depan, tidak ada nama Valentino Febri Pratama yang dalam beberapa pekan terakhir menjadi momok menakutkan bagi bek dan kiper lawan.

Meski demikian absennya El Tino sama sekali tidak menjadi masalah berarti. Buah manis justru dipetik pelan-pelan oleh Risandi Ilhami dan kawan-kawan.

"Sebelum pertandingan dimulai, saya tekankan ke mereka kalau Putra Sejati bukan tim yang hanya mengandalkan individu perseorangan tapi lebih bermain sebagai satu unit. Bentuk penegasan juga kalau kami tidak punya pemain dengan level bintang," jelas Lucky.



"Kepuasan saya tidak lepas dari pembuktian yang diberikan anak-anak kalau mereka memang bisa bermain lebih kolektif meskipun pemain kunci absen," seru Lucky.





Kini, Lucky bisa dipastikan akan jauh lebih "pusing" meracik susunan starting line-up. Bukannya tanpa sebab mengingat bangku cadangan Putra Sejati akan terasa lebih "panas" berkaca dari hasil laga di pekan keempat kemarin

"Ada tiga pemain yang performanya membuat saya terkejut yakni Farris Anaffi, Muhammad Ghias, Muhammad Syeh Maulana. Dua nama terakhir muncul dari bangku cadangan," terang Lucky.



"Bisa dibilang progres yang didapat artinya tidak ada garansi pemain inti di Putra Sejati. Saya senang tiap anak kini membuktikan untuk berlomba-lomba memang pantas menjadi sembilan pilihan utama," tandas Lucky kembali mengumbar senyum.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa