Bawa Nama Baik, SSJ Kota Bogor Sudah Siap Bersaing




IJL.Com- Gairah anak-anak SSJ Kota Bogor untuk tebar pesona semakin tidak terbendung. Sudah siap bersaing demi nama baik Kota Hujan.

Persiapan matang terus dilakukan anak-anak SSJ Kota Bogor jelang peluit kick-off IJL U-9 dibunyikan. Pasca menjalani proses screening pemain, animo pasukan Kota Hujan memang semakin tidak terbendung.

Hujan deras yang kerap mengguyur Kota Bogor bukan jadi halangan berarti. Ya, anak-anak SSJ sudah dilatih untuk siap tempur di segala medan.

"Persiapan pasti ada karena yang kami hadapi adalah kompetisi sepak bola usia dini terbaik saat ini," ujar pelatih SSJ, Fahmi Ramandhana.



"Antusiasme anak-anak sudah tidak bisa dibendung lagi, pasca menjalani screening yang mereka tanyakan selalu sama yaitu kapan mulai tanding di IJL," tambah Fahmi lagi seraya tersenyum.



Di gelaran IJL U-9, SSJ sendiri jadi satu-satunya tim yang mewakili Kota Bogor. Praktis, ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan Fahmi dan anak-anak didiknya.

Mengharumkan nama Kota Bogor jadi salah satu misi SSJ di IJL. Peta persaingan di Grup Phenomenon tidak membuat mereka terlalu ambil pusing.

"Sudah pasti adalah sebuah kebanggaan jadi satu-satunya tim yang mewakili Kota Bogor artinya memang ada kepercayaan besar diberikan oleh IJL untuk kami," ujar Fahmi.

"Semoga anak-anak bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kota Hujan," tambah Fahmi.



Di laga pekan pertama Minggu nanti, SSJ akan bersua sesama tim asal Jawa Barat, Sparta. Laga selanjutnya giliran Remci yang jadi lawan tanding.

Sparta dan Remci sendiri termasuk lawan yang terbilang masih sangat asing untuk SSJ. Meski demikian, ada modal bagus mereka dapatkan dalam rentang satu pekan terakhir.

"Tidak ada masalah walaupun sebelumnya kami belum pernah bertemu. Insya Allah anak-anak siap," tegas Fahmi.



"Pekan kemarin kami baru saja raih gelar runner-up di turnamen Danmen Cup 2019. Mudah-mudahan itu jadi modal sekaligus suntikan semangat saat menginjakkan kaki di atas lapangan Nirwana Park Sawangan Minggu esok," tandas Fahmi.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa