Berburu Catatan Manis




IJL.Com- Kompetisi IJL U-13 mulai memasuki babak akhir penyisihan grup. Jaga posisi di tabel klasemen jadi agenda utama.

Pertandingan pembuka IJL U-13 pada Sabtu (20/4) diawali dua pertandingan dari Grup Phenomenon. Sang pemuncak klasemen, Garec's ditantang tim kuat asal Tangerang Selatan, Serpong Jaya.

Status Garec's sebagai capolista tentunya akan lebih membakar gairah anak-anak Black Panther, julukan Serpong Jaya. Bukan tidak mungkin, terselip drama di menit-menit akhir.





Indonesia Muda Utara yang belum pernah mencicipi manisnya poin tiga selama 11 laga siap menuntaskan rasa penasarannya kala jumpa Villa 2000. Namun bukan hal yang mudah mengingat Villa 2000 pastinya tidak ingin menutup kompetisi dengan catatan minor.




Bergeser ke Grup Sensation. BMIFA terus berusaha keras untuk keluar dari lorong gelap. Daffa Prananda dan kawan-kawan diuji manuver tajam Si Burung Hantu, Maesa Cijantung.




Persaingan untuk masuk zona delapan besar di Grup Sensation memang masih terbilang sangat ramai. Meski sudah mengantongi 27 poin, laju CISS belum bisa dibilang aman dari tikungan tajam.

Sabtu nanti, Bayu Dasa Perkasa dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Brazilian Soccer School yang punya misi tidak jauh berbeda. Pertaruhan tiket fase knock-out dimulai, uji mental di atas lapangan.





Bentrok CISS dan Brazillian Soccer School jadi kesempatan KMJR Cilegon untuk merangsek perlahan-lahan. Poin penuh jadi harga mati di laga melawan B24HABS.

Namun misi KMJR menekuk B24HABS tidak semudah mengedipkan mata. Ya, jangan pernah ragukan semangat juang anak-anak Depok.





Di laga penutup, Cipta Cendikia FA jumpa FU15FA Bina Sentra. Menarik untuk dinantikan, apakah Firman Utina Boys mampu menahan badai gempuran Rafly Ikram Selang dan kawan-kawan. 



Kekalahan dari ASTAM di laga sebelumnya sudah harus dilupakan FU15FA Bina Sentra. Saatnya amankan langkah ke fase knock-out.




Berikut Jadwal Lengkap IJL U-13, Sabtu (20/4):





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa