Berburu Momentum




IJL.Com- Pekan keenam IJL Mayapada U-13 Grup Sensation, Minggu (18/11) jadi momentum terbaik cari posisi di tabel klasemen. Duel super big-match antara ASIOP Apacinti versus ASTAM jadi laga yang akan menguras banyak perhatian.

Pemuncak klasemen sementara Grup Sensation, ASIOP akan mendapat ujian mahaberat akhir pekan nanti. Tidak main-main, lawan yang akan dihadapi Odilo Pinutusta dan kawan-kawan adalah raksasa Tangerang Selatan, ASTAM.

Dari dua laga awal, kedua tim sama-sama melaju di trek kemenangan. Menarik untuk dinantikan siapa dari antara mereka yang akan terlempar keluar. Tidak heran pertemuan keduanya dilabeli laga super big-match.





Momentum ASTAM dan ASIOP yang harus "saling tikam" jadi kesempatan besar FU15FA Bina Sentra. Firman Utina Boys punya peluang besar kembali raih tiga angka mengingat lawannya yakni All Star Galapuri masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Meski demikian, hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pastinya All Star Galapuri juga tidak mau terus-terusan menelan pil pahit. Tidak menutup kemungkinan ada kejutan disuguhkan Cello Sasikirana dan kawan-kawan untuk FU15FA Bina Sentra.





Bukan hanya papan atas yang panas, tim-tim penghuni dasar klasemen juga tak ketinggalan membidik momentum terbaik. B24HABS contohnya, setelah babak belur di laga kontra Salfas Soccer dan FU15FA Bina Sentra, anak-anak Depok harus kedatangan Brazilian Soccer School yang tengah on-fire.





Begitu juga dengan BMIFA, raksasa Tangerang yang masih tertidur pulas itu akan jumpa Java Soccer Academy. Peluang besar Daffa Prananda dan kawan-kawan pulang dengan kepala tegak terbuka lebar mengingat JSA baru saja siuman usai dilipat ASIOP Apacinti.





Tiga laga lainnya antara Maesa Cijantung kontra CISS Soccer Skill, KMJR Cilegon versus Cipta Cendikia FA sampai Salfas Soccer melawan Stoni Indonesia juga menjanjikan banyak drama di atas lapangan. Papan skor akan dibuat jauh lebih berwarna.








Berlomba-lomba masuk zona delapan besar sebagai syarat tiket fase knock-out jadi bumbu yang tak bisa dipinggirkan. Ini memang saatnya berburu momentum!











Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keenam IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa