Berlomba-lomba Melaju di Trek Positif Hingga Mencari Sebuah Konsistensi




IJL.Com- Pekan ketiga IJL Mayapada 2018 (U-11) pada Minggu (25/2) akan kembali menyajikan banyak kejutan. Laga big match antara ASTAM dan ASIOP Apacinti jadi pusat perhatian, sementara konsistensi Serpong Jaya akan dinantikan.

Di Grup A Phenomenon, partai big match dua tim besar, ASTAM dan ASIOP Apacinti menjadi laga yang sayang untuk dilewatkan. ASTAM ingin terus berada di trek positif sementara ASIOP terus berusaha mencari pembuktian seperti kala menaklukan Giras Utara setelah sebelumnya dibekuk SS Gagak Rimang pada pekan pertama lalu.





Pembuktian lainnya juga akan dilakukan anak-anak SSB Putra Sejati. Kebetulan di pekan ketiga nanti, tim asal Jakarta Barat itu akan menjalani jadwal padat. Seperti diketahui, mereka akan menjalani tiga laga dalam sehari kontra Garuda Muda Soccer Academy, Indonesia Rising Star dan Sparta 1979. 

Sama seperti Putra Sejati, Sparta 1979 juga akan menjalani laga tiga kali dalam sehari. Patut ditunggu pertemuan antara M Habsy dan Rifal di atas lapangan nanti.




Di Grup B Sensation juga tak kalah sengitnya. Juara bertahan, FU15FA Bina Sentra ingin bangkit setelah pada pekan pertama lalu menelan kekalahan. Namun, usaha itu tidaklah mudah karena Muhammad Kun Syafi'i dan kawan-kawan akan menghadapi dua tim yang punya motivasi berlipat. Ya, Serpong City Soccer School dan Salfas Soccer sudah menunggu Firman Utina Boys.





Sementara tim yang pekan pertama lalu menyapu bersih dua laga dengan poin tiga, Serpong Jaya akan diuji konsistensinya pada Minggu nanti. Selain melawan All Star Galapuri, La Pantera juga dijadwalkan bersua tim yang melakukan pesta gol di pekan pertama kemarin yakni BMIFA.





BMIFA sendiri memang akan menjalani partai "melelahkan" di pekan ketiga. Selain Serpong Jaya, Redo Al Quddus Cs juga ditantang skuat Maisa Bekasi.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketiga IJL Mayapada 2018 (U-11):






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa