Bikin Geger, Senyum All Star Galapuri Makin Semringah




IJL.Com- Tantangan yang diberikan oleh Munir dijawab dengan anggukan kepala oleh barisan pemain All Star Galapuri U-11. FU15FA Bina Sentra hampir dipaksa gigit jari, Garuda Muda Soccer sukses dilangkahi.

All Star Galapuri bikin geger pada laga lanjutan pekan keenam IJL U-11, Minggu (28/7). Berhadapan dengan FU15FA Bina Sentra yang punya jarak rentang 20 poin tidak membuat tim asal Ciledug itu "putar balik".

Hasilnya, FU15FA Bina Sentra mampu mereka tahan imbang dengan skor 1-1. Suatu kebanggaan tersendiri tentunya mengingat label Firman Utina Boys adalah pemuncak klasemen sementara Grup Sensation.

All Star Galapuri sendiri sempat unggul terlebih dahulu lewat sepakan keras nan tajam dari bomber andalan mereka, Irsyad Syah Haidar. Kalau bukan karena kecerdikan Miroslav Fernando, bisa saja FU15FA Bina Sentra mereka paksa pulang gigit jari.

Raihan manis yang ditorehkan All Star Galapuri tidak hanya berhenti saat jumpa FU15FA Bina Sentra. Pada laga kedua, giliran GMSA dibekap.

"Kejutan luar biasa buat saya, anak-anak sangat termotivasi pekan kemarin. Dibantu menu latihan tambahan yang juga jadi bagian kunci sukses," ujar pelatih All Star Galapuri, Munir.



"Kejutan yang sangat mengejutkan," sambung Munir seraya melempar senyum semringah.



Sebelumnya, Munir memang tak segan memberikan tantangan untuk anak asuhnya mengingat FU15FA Bina Sentra dan GMSA adalah tim yang pada posisi tabel klasemen ada di atas All Star Galapuri. Tiupan motivasi tak henti ia kibarkan.

Salah satu pemain yang begitu terbakar gairahnya adalah Irsyad Syah Haidar. Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 51 itu menyumbang dua gol akhir pekan kemarin.

"Dia memberikan kerja bagus, sebelum pertandingan saya bilang Irsyad harus cetak gol buat menambah pundi-pundi tabungannya di daftar top-skorer. Semangatnya sangat membumbung tinggi jelang peluit kick-off dibunyikan," jelas Munir.


Bukan hanya Irsyad, performa sang bek, Amer Arkana juga tak kalah mengundang decak kagum. Berkat kerja kerasnya, tembok pertahanan All Star Galapuri sudah cukup membuat FU15FA Bina Sentra dan GMSA geleng-geleng kepala.

Praktis, senyum Munir makin lengkap saat menyinggung etos kerja Arkan. Semringah dan makin semringah.

"Dia tinggi, kekar, ngotot dan selalu siap. Betul-betul bisa saya andalkan juga. Termasuk peran Fardhan Azmi di lini tengah pun tidak kalah gemilang," ujar Munir.



"Pada intinya saya tidak bisa berhenti melempar senyum kemarin," tandas Munir seraya mengucap syukur



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa