Bogor Soccer School: Bom Waktu Geber Momentum




IJL.Com- Bogor Soccer School diyakini bakal makin pede saat berlaga di babak play-off Group Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11. Waktunya geber momentum. 

Anak-anak Bogor Soccer School (BSS) akan kembali menjalani kiprahnya di gelaran IJL U-11 musim ini lewat babak play-off Group Plate. Tergabung di Grup 2 bersama ISA Marzuki Bandriawan, Serang City Soccer, Surya Bakti Cilegon dan ASTAM, hanya ada dua tiket semifinal tersedia yang harus diperebutkan. 

Akhir pekan nanti tepatnya Minggu (12/6), Bogor Soccer School sudah ditunggu ASTAM dan Serang City. Sang pelatih, Ahmad Irianto menegaskan anak-anak asuhnya sudah siap meluncurkan perfoma terbaik. 

"Kami sudah banyak ambil evaluasi dari apa yang telah diraih selama fase penyisihan grup kemarin sebagai modal di babak Plate. Anak-anak tetap semangat berlatih terutama untuk menjaga kebugaran fisik mereka," terang Ari. 



"Alhamdulillah tidak ada kendala berarti ya paling latihan selalu diguyur hujan karena maklum Bogor kan memang Kota Hujan," sambung Ari seraya melempar senyum. 



BSS bisa dibilang sudah mulai menemukan rel permainan terbaiknya. Contohnya di partai terakhir penyisihan grup dimana Muhammad Daffy Malviansyah dengan digdaya menggulung All Star Galapuri dan Stoni. 

Performa BSS ibarat bom waktu. Ya, bisa saja meledak dengan hebat di babak Plate. 

"Di awal musim, kekuatan kami memang terbagi menjadi dua karena ada kegiatan juga di kompetisi lain dan sekarang semuanya sudah kembali bersatu. Mudah-mudahan semangat ini bisa terjaga sehingga anak-anak mampu mempertahankan permainan terbaik yang sudah mulai terlihat," seru Ari. 



"Selama persiapan kami juga lebih punya banyak waktu untuk meningkatkan pola permainan transisi bertahan dan menyerang. Sudah kami coba sedemikian rupa sebagai tolak ukur modal bertarung di babak Plate," tegas Ari. 



Tepat pula rasanya babak Plate digunakan anak-anak BSS untuk menggeber momentum. Atmosfer pertandingan yang makin sengit menuju laga puncak otomatis bakal membakar gairah pasukan 'Kota Hujan'. 

"Betul, semua pemain wajib bermain dan merasakan atmosfer pertandingan sebagai tolak ukur selama latihan di beberapa komponen," tandas Ari yang merupakan pelatih jebolan Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta dengan pemegang lisensi D kepelatihan PSSI.





Berikut Jadwal Lengkap Round 1 Plate IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa