Cara Melepas Rindu Trio FBR Buat CEO Indonesia Junior League Tersenyum




IJL.Com- Banyak hal yang dilakukan untuk melepas rindu. Tiga pemain M'Private Soccer School tahu betul cara melakukannya.

Bagi sebagian besar publik IJL musim 2017, nama Bima Aidil, Romeo Fedta Milano dan Muhammad Faris Fadillah memang sudah tidak asing di telinga. Performa apik ketiganya bersama M'Private Soccer School U-11 mengantarkan trio FBR (Faris-Bima-Romeo) menembus skuat IJL Elite guna melakoni sebuah turnamen internasional di Malaysia.

Minggu (25/2) mereka kembali lagi merasakan atmosfer kompetisi Indonesia Junior League di musim 2018. Bukan lagi berperan sebagai pemain memang tapi kini tugas ketiganya adalah sebagai suporter memberikan dukungan untuk adik-adiknya di M'Private Soccer School U-11. 

Saat sedang menunggu adik-adiknya bertanding, Faris dan kawan-kawan nampak sedikit sibuk memainkan gawainya masing-masing. Bukannya tanpa alasan kuat, hal itu mereka lakukan guna melakukan foto bersama dengan CEO Indonesia Junior League, Rezza Mahaputra Lubis sampai pelatih IJL Elite, Washiyatul Akmal.

"Iya kebetulan sedang tidak ada pertandingan, jadi mau nonton langsung IJL Mayapada 2018," ujar Faris, kapten tim.


"Kangen juga ketemu teman-teman crew IJL," sambung pemain yang di musim 2017 lalu mencetak 19 gol tersebut.



Kedatangan trio FBR nyatanya juga membuat Rezza Mahaputra Lubis nampak sangat semringah. Ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan Rezza saat itu.

"Jujur kehadiran tiga penggawa M'Private Soccer School menjadi kebahagian saya di pagi hari di pekan ketiga kemarin," tutur Rezza.



"Semua anak-anak IJL Elite mempunyai ikatan batin yang besar buat saya secara pribadi, coach Akmal dan juga seluruh crew IJL," tambahnya.





Dalam memori Rezza, masih terkenang jelas perjuangan Romeo Cs membawa nama baik Indonesia di Malaysia saat berseragam IJL Elite. Semangat itu pula yang membuat dirinya kian tak sabar menunggu sepak terjang trio FBR kembali.

"Kangen juga bisa bertemu mereka, khususnya trio FBR ini yang sangat kompak dan memiliki karakter attitude yang baik. Perjalanan ke Malaysia kemarin bersama membuat diri saya makin bersemangat dalam menciptakan iklim kompetisi yang sehat di IJL," tutur Rezza.







"Sungguh bangga melihat aksi mereka di Malaysia kemarin, kagum sekali. Saya tunggu anak-anak ini kembali berlaga di IJL Mayapada 2018 kategori U-13 pada Juli 2018 nanti. Tetap semangat berlatih," tandasnya.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa