Cipondoh Putra Bagai Api Disiram Bensin




IJL.Com- Tampil "kesetanan" sejak menit awal saat bersua Indonesia Rising Star jadi kunci keberhasilan Cipondoh Putra melenggang ke babak 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11. Bagai api disiram bensin, terbakar dan meledak. 

Panasnya peta persaingan kompetisi IJL U-11 dari play-off putaran kedua babak Plate yang berlangsung pada Minggu (26/9) ternyata memang bukan omong kosong belaka. Tiket 8 Besar dipertaruhkan habis-habisan, lengah sedikit saja bisa berakhir pahit ujungnya. 

Hal itu yang dihindari oleh anak-anak Cipondoh Putra. Tim besutan Ahmad Nawawi tersebut langsung tampil "kesetanan" saat melakoni laga pembuka putaran kedua dari Grup B kontra Indonesia Rising Star. Skor dua gol tanpa balas didulang. 

Sebelum peluit kick-off dibunyikan sejatinya IRS lebih diunggulkan mengingat torehan positif yang didulang saat putaran pertama lalu. Namun bola itu bundar, Cipondoh Putra membalikkan segala macam prediksi. 

Pasalnya, laga baru berjalan satu menit, papan skor sudah berubah. Cipondoh Putra sukses merontokkan mental armada IRS. 

"Tekad kami memang sudah menggebu-gebu untuk tampil baik di atas lapangan. Dua pekan terakhir, latihan lebih banyak sesi games jadi bisa langsung cepat evaluasi. Meski sudah lama tidak berkompetisi, alhamdulillah performa anak-anak masih nyetel," ujar Wawi. 



"Gol cepat melawan IRS bisa dibilang memicu gairah anak-anak. Ya seperti api disiram bensin," sambung Wawi seraya melempar tawa. 





Terbukti di laga kedua, Cipondoh Putra membombardir pertahanan Indonesia Muda Utara tanpa tedeng aling-aling. Skor 4-1 disegel. Pos runner-up Grup B sebagai syarat untuk lolos ke 8 Besar berhasil diklaim. 

Wawi sendiri sebenarnya tidak mau terlalu berekspetasi terlalu lebih perihal kans Cipondoh Putra untuk lolos ke level selanjutnya. Ia meyakini, tiket 8 Besar adalah bonus dari performa apik di atas lapangan. 

"Dua pertandingan yang cukup membuat saya serasa puas karena anak-anak sudah mengikuti instruksi yang diberikan dan mengaplikasikan dengan baik," terang Wawi. 



"Seperti yang saya bilang, kami fokus main baik saja di atas lapangan. Tiket 8 Besar itu kan dari hitung-hitungan poin. Jadi semua tinggal mengikuti, alhamdulillah kalau anak-anak akhirnya bisa lolos," pungkas Wawi. 


Babak 8 Besar Plate IJL U-11 akan digelar pada Minggu (10/10). Cipondoh Putra siap menantang tim favorit juara, ASTAM. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa