Debut Manis Jersey Anyar Cipondoh Putra

by admin on 4 months ago




IJL.Com- Debut jersey anyar Cipondoh Putra di gelaran IJL U-9 berakhir cukup manis. Modal bagus menatap laga-laga ke depan.

Cipondoh Putra (Cipa) melakoni dua laga pekan keempat IJL U-9, Minggu (7/7) dengan hasil yang tidak terlalu buruk. Setidaknya tim asal Kota Tangerang itu mampu bangkit setelah di laga pekan ketiga harus takluk di tangan Indonesia Muda Utara dan GRT Sitanala.

Dua hasil imbang dibawa pulang Cipa. Skor kacamata kontra Abstrax FA dan menahan tim kuat, Alba FC.

"Artinya memang ada peningkatan dari anak-anak daripada laga pekan sebelumnya, yang jelas mereka jauh lebih bersemangat setelah menelan kekalahan. Progres itu paling penting sebenarnya," ujar sang pelatih, Widi Ahyanudin.



"Belum sampai 100 persen memang ya baru sekitar 80, tapi saya kira cukup memuaskan terutama dalam soal anak-anak memahami instruksi pelatih," tambah Widi.



Di atas lapangan kemarin, Cipa juga mendapat suntikan motivasi besar dalam bentuk seragam tempur yang mereka kenakan. Ya, jersey anyar diakui Widi begitu membakar gairah anak-anak asuhnya.

Debut jersey anyar Cipa setidaknya berakhir cukup manis, semanis sponsor besar yang menempel di dada mereka. Dari sisi entertainment pun terbilang artistik terutama dari segi pemilihan dan penempatan warna.




Begitu sedap dipandang mata, elok nian. Jersey anyar Cipa berpadu apik dengan aroma rumput hijau

"Oh iya betul, pastinya anak-anak punya pemicu lebih untuk meraih hasil positif karena mendapat seragam tempur baru. Jersey ini kami pesan setelah lebaran, cepat jadinya hanya sekitar dua minggu," ujar Widi.







"Dari kacamata pelatih, desain ini juga bikin bangga, jauh dari kesan kuno dan amat berbeda dengan tim-tim lainnya. Semoga di laga selanjutnya anak-anak bisa meraih hasil yang manis-manis seperti sponsor permen foxs yang meramaikan Jersey anyar Cipa," tandas Widi seraya tersenyum lebar.



  • Tags