Desain Jersey All Stars Hipnotis Jatsia Rabbani




IJL.Com- Desain mewah nan glamor jersey IJL All Stars U-13 membuat penyerang Villa 2000, Jatsia Rabbani kesengsem. Persembahan terbaik untuk sang ayah.

Salah satu penyerang serba bisa adalah label yang pas disematkan untuk juru gedor Villa 2000, Jatsia Rabbani. Tidak minder diberi peran sebagai seorang bomber, tak canggung pula bekerja sebagai penyerang lubang.

Untuk ukuran seorang penyerang, Jatsia juga dikenal cukup berani melepaskan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti. Bukan hanya itu, ia juga mahir membuka ruang untuk rekan-rekan setimnya mengingat Villa 2000 adalah kesebelasan yang begitu kreatif memainkan bola dari kaki ke kaki dengan konsep umpan-umpan pendek cepat.

Bonus di akhir musim kompetisi datang untuk Jatsia. Panggilan skuat IJL All Stars mendarat tepat ke pelukannya. Senyum semringah tak kuasa ia tahan.

"Benar-benar senang sekali karena bisa masuk dalam jajaran pemain hebat. Sempat tidak percaya kalau nama saya ada di sana," tutur Jatsia.



"Sempat deg-degan saat dengar kabar di Instagram ada pengumuman rilis daftar pemain IJL All Stars, alhamdulilah kesampaian," sambung Jatsia seraya tersenyum.





Sang ayah jadi orang pertama yang dikabari Jatsia begitu kabar gembira itu datang. Sontak, euforia itu semakin tidak terbendung lagi.

"Ayah berpesan untuk memberikan perfoma terbaik di laga perang bintang. Saya ingin persembahkan jersey All Stars untuk kedua orangtuaku terutama ayah," ujar Jatsia.



Desain jersey All Stars yang begitu mewah nan glamor dengan perpaduan warna ciamik memang tak kalah jadi sorotan Jatsia. Ia mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali melihatnya, serasa dihipnotis.

Total, 44 pemain akan diajak merasakan sensasi perang bintang yang sesungguhnya dengan seragam tempur yang mereka kenakan. Dari logo IJL ke lambang Garuda di dada, ya bukan tidak mungkin.

"Sudah lihat desainnya juga di website IJL. Wah desainnya keren, pakai jersey itu sudah luar biasa banget rasanya kaya dipanggil Timnas," ujar Jatsia kembali mengumbar senyum.





"Kalau bisa request, mau pakai nomor punggung 20. Nomor yang menjadi semangat saya setiap kali bertanding," tandas bocah yang mengidolakan Bambang Pamungkas itu seraya tertawa lebar.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa