Devin Alfarisi: Percaya Magis Dewi Fortuna

 


IJL.Com- Juru gedor Alba FC U-13, Devin Alfarisi sudah siap lahir batin untuk bertatap muka dengan Young Warrior. Bumbu drama saat menyudahi perlawanan Serpong Jaya jadi pelajaran mahal. 

Kiprah Alba di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13 akan kembali ditempa pada Sabtu (23/7). Di babak 8 Besar, Fajar Arnuansyah dan kawan-kawan bakal memperebutkan tiket semi-final dengan Young Warrior. 

Juru gedor andalan Alba, Devin Alfarisi mengaku sudah siap lahir batin untuk berangkat ke medan laga. Pelajaran mahal saat membungkam Serpong Jaya di fase 16 Besar lewat drama adu penalti jadi pegangan. 

"Semua sudah harus siap, baik itu fisik juga mental. Semoga kami bisa bermain semaksimal mungkin demi tiket semi-final," ujar Devin. 


"Kemenangan dramatis atas Serpong Jaya di 16 Besar kemarin jadi pelajaran mahal terutama bagaimana caranya agar kami tidak gampang down meski sempat tertinggal dua gol dan alhamdulillah di sisa menit terakhir bisa menyamakan kedudukan," sambung Devin seraya tersenyum. 



Devin sebenarnya juga percaya ada andil dewi fortuna di atas rumput hijau. Karena itu ia berharap akhir pekan ini Alba kembali dinaungi aroma keberuntungan. 

Pasalnya, Young Warrior lolos ke 8 Besar dengan catatan belum terkalahkan sejak fase penyisihan grup sama seperti Alba. Praktis, jalannya laga terbilang sulit diraba.

"Saya percaya sepak bola tak jauh dari yang namanya dewi fortuna. Apalagi Young Warrior tim yang sangat kuat," ucap Devin seraya tersenyum. 



"Tapi kembali lagi, saya dapat pelajaran mahal saat melawan Serpong Jaya. Saya tidak mau ragu-ragu lagi untuk ambil keputusan meski tempo waktunya terbilang singkat," sambung Devin. 



Devin tak mau menutup mata ada kemungkinan tiket semi-final ditentukan lewat drama adu penalti. Seperti diketahui, di fase 16 Besar baik Alba dan Young Warrior sama-sama  lolos setelah digojlok adu sepakan 12 pas. 

"Insya Allah, saya tidak pernah kapok jika harus datang drama adu penalti lagi," tegas Devin. 

"Saya tidak mau ceroboh lagi. Sekecil apapun peluang harus dimanfaatkan. Banyak ambil pelajaran dari laga terakhir," tandas Devin. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa