Dijaya Rowiek: Posisi adalah Kunci

 


IJL.Com- Nikmat melukiskan nama di papan skor akhirnya bisa dirasakan penggawa Tangerang Kabupaten FC U-13, Dijaya Rowiek. Maksimal peran saat diberi kepercayaan.

Tangerang Kabupaten FC tampil trengginas di fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Gaya militan Indonesia Muda Utara bisa dijinakkan lewat skor akhir, 5-0.

Dua dari lima gol yang dicetak Tangerang Kabupaten FC lahir lewat aksi Dijaya Rowiek Abia. Nikmat melukiskan nama di papan skor akhirnya bisa dirasakan pemain kelahiran Jakarta, 27 Januari 2010 tersebut.

Padahal Abi datang dari bangku supersub namun itu bukan jadi alasan sungkan untuk mencetak gol. Kurang dari lima menit, brace diluncurkan.

"Sebelumnya belum pernah bikin gol di IJL. Sekarang langsung buat dua gol. Tidak pernah terpikirkan sih," ujar Abi.



"Gol ini saya persembahkan untuk diri sendiri, supaya makin tambah motivasi," tambah Abi.



Abi mengatakan, keberhasilan menyarangkan bola ke gawang lawan tak lepas dari perubahan posisi yang dilakoni. Peran baru turut memancing insting golnya.

"Menurut saya lebih ke posisi. Sebelumnya saya lebih sering di gelandang sentral, nah di laga melawan Indonesia Muda Utara ini diberi kepercayaan sebagai winger kiri," ujar Abi.



"Bisa dibilang lebih efekti dan pastinya nyaman jadi bisa bawa pulang gol," sambung Abi seraya tersenyum.



Abi tentu punya harapan kran golnya terus mengalir. Di babak 8 Besar, tebalnya pertahanan Remci akan coba untuk ditembus.

"Pastinya termotivasi untuk tambah gol lagi. Sekarang bisa bermimpi lagi," tegas Abi.

"Insya Allah bisa bawa Tangerang Kabupaten FC ke partai puncak dan kalau ada rezekinya jadi juara," tandas Abi.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa