D'Joe FC Tampil Apik, Start Ciamik




IJL.Com- Start apik dicatatkan anak-anak D'Joe FC pada laga pekan pertama IJL U-9, Minggu (7/4). Peran krusial Demitrius jadi salah satu kunci penting.

Tim debutan di gelaran IJL U-9 tak ragu langsung unjuk gigi. Salah satunya yakni D'Joe FC.

Dari dua laga, total enam poin dibawa pulang tim asuhan Dasuki Rahmat. Di partai perdana mereka hampir saja membungkam FIFA Farmel setelah sempat unggul dua gol terlebih dahulu namun sayang D'Joe kurang beruntung.

"Sepertinya lebih kepada faktor stamina, khususnya pemain gelandang yang masih semangat bantu menyerang sementara para penyerang kami justru terlambat kembali membantu pertahanan," ujar Uki.


"Terbukti, gol balasan FIFA Farmel tercipta dari tembakan jarak jauh," tambah Uki.



Di laga kedua, D'Joe kadung on-fire. Hasilnya CISS Soccer Skill mereka tekuk lewat skor dua gol tanpa balas.

"Secara permainan saya masih belum puas karena seharusnya anak-anak bisa bermain lebih baik lagi tapi soal hasil sudah lumayan karena kelengahan saat melawan FIFA Farmel bisa mereka tebus di laga melawan CISS," ujar Uki seraya tersenyum.





Merujuk satu nama pemain, ada Demitrius yang paling membetot perhatian. Perannya sebagai seorang kapten tim benar-benar terpampang nyata untuk skuat D'Joe.

Meski tidak mencetak gol, gaya permainan Demitrius memang cukup menjanjikan. Soal visi bermain pemain bernomor punggung 11 itu termasuk salah satu yang terbaik di kelas usianya saat ini.

Kran serangan D'Joe memang selalu berawal dari kaki Demitrius. Tidak jarang skill-teknik flamboyan ia tebarkan di atas rumput hijau.

"Demi memang berperan krusial karena permainannya lebih matang dari yang lain. Posisinya kemarin saya coba fungsikan sebagai gelandang dimana biasanya ia adalah seorang bek," terang Uki.

"Demi cukup baik, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya ia bisa bermain jauh lebih baik. Pekan pertama ini saya beri ia nilai delapan," tandas Uki.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa