Dua Kiper Kurang Fit, Serpong City U-9 Harap-harap Cemas




IJL.Com- Kabar kurang fitnya dua penjaga gawang Serpong City Soccer School U-9, Dominic Sutton dan Laskar Sakti Sihombing mewarnai persiapan The Wolf. Sang pelatih, Ahmad Naskolani pun tak mau kehabisan akal.

Jadwal super berat akan dihadapi anak-anak Serpong City Soccer School U-9 pada pekan keenam IJL Mayapada 2018. Seperti diketahui, Minggu (18/3) nanti mereka akan menjalani tiga laga sekaligus dalam satu hari. Deretan lawan seperti Ragunan Soccer School, Garuda Muda Soccer Academy dan Pelita Jaya sudah menunggu Diego Andres Sinathrya dan kawan-kawan di atas lapangan.

Jelas, kondisi fisik lebih prima harus dipersiapkan Serpong City. Mereka tentu tidak ingin "kehabisan bensin" saat sedang bertempur di medan laga. Apalagi kompetisi IJL Mayapada tengah memasuki pekan-pekan krusial, pantang setiap tim kehilangan poin.

Sayangnya H-2 jelang naik pentas, kabar kurang sedap berhembus dari Sabnani Park Soccer Center, markas Serpong City. Dua kiper mereka yakni Dominic Sutton dan Laskar terancam absen di laga akhir pekan nanti.

"Iya kiper kita lagi kurang fit. Kalau Dom memang dari minggu lalu tetapi saya suruh istirahat. Nah Laskar baru kemarin dapat kabar," terang pelatih Serpong City, Ahmad Naskolani.







"Yang pasti saya harus tunggu kabar fixnya pada Sabtu malam. Kalau memang keduanya kurang fit ya saya harus extra putar otak. Tapi kemungkinan besar kiper kita sudah kembali normal. Semoga saja," tambah Ahmad.





Namun Ahmad tak mau kehabisan akal jika keputusan darurat memang harus ia ambil. Beberapa nama sudah kantongi untuk mengawal mistar gawang Serpong City meski ia mengakui masih sangat berhati-hati mengambil keputusan final.

"Jikalau memang keduanya tidak bisa tampil, saya sudah ada persiapan untuk pemain menjadi penjaga gawang tetapi nanti kita akan lihat kondisi terakhir Dom dan Laskar pada esok hari," ucap Ahmad.





"Tapi untuk nama pemain pengganti di pos penjaga gawang belum bisa saya sebutkan, karena saya masih memilih-memilih," tandas sang pelatih.



Dominic Sutton sendiri sangat berharap dirinya bisa tampil akhir pekan nanti. Kabar kurang fitnya Laskar beberapa hari terakhir pun membuat bocah berdarah Inggris-Indonesia itu juga sedikit harap-harap cemas sama dengan sang pelatih. 

"Hope back to fit soon ...bye2 sickness. On duty coming soon," tulis Dom di akun Instagram pribadinya.

"Tadinya mau minta back up Laskar kenapa kita sehati sakitnya..gws mate," tuturnya lagi. 


Serpong City sendiri saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Grup A Phenomenon dengan raihan delapan poin. Catatan itu termasuk dengan rekor memasukkan dua gol dan kemasukan empat dari empat pertandingan.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa