Fariz Ramadhan: Gol Bom Waktu




IJL.Com- Gol semata wayang Fariz Ramadhan saat Akademi Persib Bogor menaklukkan SMPIT Taruma FA ibarat bom waktu. Gara-gara wasit sudah melihat jam tangan.

Poin penuh mampu dibawa pulang Akademi Persib Bogor di laga pekan ke-10 Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup A, Minggu (19/3). Perlawanan gigih dari SMPIT Taruma FA pada akhirnya bisa dijinakkan lewat gol semata wayang Fariz Ramadhan.

Gol yang diciptakan Fariz terbilang dramatis. Bagaimana tidak, gol tersebut baru tercipta di menit ke-50, tepat sebelum wasit meniup peluit panjang.

Ibarat bom waktu, meledak di saat yang tepat. Gol semata wayang dari Fariz jadi bukti sepak bola adalah drama yang sesungguhnya.

Ditemui seusai pertandingan, wajah Fariz nampak berbinar-binar. Pada satu sisi, ia begitu dielu-elukan oleh rekan-rekan setimnya.

"Senang sekali bisa menjadi penentu kemenangan tim. Rasanya luar biasa," tutur Fariz seraya melempar senyum.



"Saya tidak punya pilihan lain, saya lihat wasit sudah mengecek jam tangannya. Makanya saya pilih tembak langsung," ungkap Fariz.



Keputusan yang diambil Fariz memang sangat tepat. Ada sedikit ruang bisa dimanfaatkan dan tak boleh disia-siakan. Hasilnya, tendangan membelah lautan berujung luluh lantaknya tembok pertahanan solid dari SMPIT Taruma FA.

"Ini seperti mimpi. Semua pemain pasti punya mimpi jadi penentu kemenangan tim," tegas Fariz.



"Harus selalu bersyukur bisa bawa pulang poin penuh karena laga ini sangat melelahkan soalnya baru kemarin malam pulang dari Tasikmalaya untuk festival Akademi Persib. Jadi energinya sangat terkuras," ucap Fariz.



Kemenangan atas SMPIT Taruma FA memastikan langkah Akademi Persib Bogor ke fase knockout 16 Besar. Meski demikian, Fariz mengakui masih banyak PR harus dibereskan.

"Kami masih banyak kesalahan dalam melakukan passing. Tumpuan kaki masih kurang kuat. Satu lagi, komunikasi juga harus diperbaiki," tandas Fariz.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa