Fajar Arnuansyah: Waspadai Naluri Rozan Ahmad

 


IJL.Com- Pertahanan gerendel Alba yang dikomandoi Fajar Arnuansyah siap menjajal invasi serangan FIFA Farmel. Nama Rozan Ahmad jadi pusat perhatian. 

Tembok tebal Alba akan kembali diuji pada akhir pekan ini di babak Semifinal Indonesia Junior League (IJL) U-13, Minggu (31/7). Setelah berhasil memaksa Young Warrior gigit jari di fase 8 Besar, giliran FIFA Farmel datang mencoba menggedor. 

Palang pintu sekaligus kapten Alba, Fajar Arnuansyah mengatakan tidak ada persiapan yang berbeda dibanding laga-laga sebelumnya. Meski ia sadar FIFA Farmel bakal menggalang gelombang serangan besar sejak menit pertama demi meruntuhkan pertahanan gerendel Alba.

"Persiapan tim sudah matang. Saya dan teman-teman juga makin bertambah siap. Tidak ada persiapan berbeda, meski saya tahu FIFA Farmel bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Tapi kami yakin bisa mengatasinya," tegas Fajar. 



"Dibandingkan lawan-lawan yang pernah dihadapi Alba, FIFA Farmel lebih punya kedalaman skuat," seru Fajar. 



Nama Rozan Ahmad dari kubu FIFA Farmel menjadi perhatian Fajar. Seperti diketahui, Rozan menjadi aktor protagonis saat FIFA Farmel membekuk Prima Soccer School lewat skor 4-0 di fase 8 Besar. 

Bukan hanya seorang mesin gol, Rozan juga dikenal fasih memberikan assist aduhai. Otomatis Fajar akan jauh lebih sibuk. 

"Winger mereka yaitu Rozan sangat berbahaya," tutur Fajar. 



"Dia punya modal skill individu yang sangat baik. Harus dihadapi dengan kepala dingin," tambah Fajar. 



Alba tentunya juga punya modal kuat untuk melangkah ke partai puncak. Selain itu tak ada salahnya Fajar dan kawan-kawan berharap sentuhan dewi fortuna seperti saat menyudahi perlawanan Serpong Jaya dan Young Warrior. 

Memang dibanding FIFA Farmel yang jalannya terbilang mulus, langkah Alba bisa dibilang sangat terjal untuk sampai ke babak Semifinal. Namun dari situ pula, Fajar meyakini ada mental baja terbentuk. 

"Saya harus mengingatkan teman-teman agar tidak terpancing emosi. Sebagai kapten, itu tanggung jawab saya," tandas Fajar. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa