Fajri Zaldiansyah "Coblos" Garec's

by admin on 1 week ago




IJL.Com- Kapten Satria Muda FA, Fajri Zaldiansyah tidak mau ketinggalan memberi prediksi partai final IJL U-13 antara Garec's versus M'Private Soccer School. Angin segar untuk anak-anak Cengkareng.

Semakin dekat peluit kick-off partai final IJL U-13 dibunyikan, kian ramai pula ramalan pertandingan berseliweran. Hasil polling di Instagram resmi IJL yang mengunggulkan M'Private Soccer School sebagai pemenang seakan belum cukup menggambarkan betapa dahsyatnya pertarungan di atas rumput hijau.

Salah satu yang tidak mau ketinggalan ikut dalam euforia final adalah el capitano Satria Muda FA, Fajri Zaldiansyah. Bek bertubuh jangkung tersebut ternyata lebih menjagokan Garec's daripada M'Private.

Beberapa kali Fajri memang "tertangkap kamera" bertegur sapa dengan para penggawa Garec's lewat Instagram pribadinya. Kebetulan ia juga cukup kenal dekat dengan kapten armada Cengkareng, Muhammad Ferdi.

"Saya suka dengan penampilan Garec's yang selalu bermain pressing-pressing ketat," tegas Fajri.



"Selain itu ya juga sosok teman saya disana, Ferdi," tambah Fajri seraya tersenyum lebar.



Fajri sendiri sudah pernah merasakan sengitnya pertempuran kontra Garec's tepatnya pada partai pekan pertama IJL U-13 dimana saat itu pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Ilham Sidiq di menit ke-50 jadi penyelamat muka skuat Satria Muda.

Pun begitu dengan M'Private Soccer School, Satria Muda harus mengakui keunggulan pasukan Cileungsi dengan skor tipis 0-1. Meski demikian, saat itu Fajri dan kawan-kawan sudah cukup membuat M'Private diselimuti frustrasi, andai saja tidak ada gol kejutan Rizki Permana Putra, bisa jadi hasil kacamata dibawa pulang.

Praktis, pengalaman berhadapan langsung dengan kedua tim finalis membuat Fajri sudah punya bayangan sengitnya laga puncak IJL U-13. Tidak tanggung-tanggung, ramalan papan skor pun langsung ia tiupkan.

"Skornya 2-0 untuk Garec's tapi tidak menutup kemungkinan juga akan ada adu penalti. Ada tiga nama berpotensi bikin gol seperti Dzuhri Rayyan, Daffa Satrio dan tentunya Ferdi," tutur Fajri.





"Tapi ingat M'Private tentunya juga bukan tim sembarangan," tandas Fajri.


  • Tags