Farras Athalla; Pagi Ketemu Petang, Pantang Pulang Sebelum Padam


IJL.Com- Perkara salah jadwal latihan tidak membuat Farras Athalla "putar arah". Datang paling awal, pulang paling akhir.

Semangat menggebu-gebu pemain yang namanya terpilih dalam jajaran skuat IJL All Stars memang sudah tidak bisa terbendung. Ada yang dari jauh-jauh hari sudah begitu menyiapkan kondisi, atur jadwal agar tidak telat datang ke sesi latihan sekaligus pengenalan tim di Lapangan Nirwana Park Sawangan, Minggu (24/11).

Salah satunya yakni penggawa IJL All Stars U-9 Grup Sensation dari ASIOP, Farras Athalla. Saking menggebu-gebunya, ia sampai salah melihat jadwal.

Sesi IJL All Stars U-9 Grup Sensation sendiri baru dimulai pukul 14.30. Namun Farras sudah menginjakkan kaki di Lapangan Nirwana Park Sawangan sejak pukul 06.00 pagi. Luar biasa!

"Rumah saya kan di Warakas (Jakarta Utara), jadi memang jauh sekali dari Sawangan. Niatnya berangkat pagi supaya tidak telat, sampai jam enam paling pertama datang, masih sepi," ujar Athalla.

"Ehh ga taunya ayah salah lihat jadwal, cek lagi di grup WhatsApp, ternyata jadwal latihan saya itu siang hari," ujar Athalla tak kuasa menahan tawa.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Athalla uring-uringan. Terlanjur sampai di medan laga, pantang bagi dirinya pulang sebelum padam.

Tidak ada sama sekali wajah bosan dari Athalla. Ia begitu sabar menunggu, sesekali ia juga nampak menyisir rumput hijau ditemani bola kesayangannya sembari mencari keringat.

"Ga apa-apa, sudah dapat panggilan untuk memperkuat IJL All Stars saya sudah membuat saya bangga," tutur Athalla.

"Saya memang senang main bola dari kecil, jadi setiap lihat lapangan bawaannya mau main terus," sambungnya lagi.

Waktu terus bergulir, matahari kian membumbung tinggi. Yang ditunggu-tunggu Athalla akhirnya datang juga. Rekan-rekannya di IJL All Stars U-9 Grup Sensation berbondong-bondong datang. It's show time!

Sesi latihan dua jam di bawah arahan Javier Roca dilahap dengan sangat maksimal oleh Athalla. Dalam sesi game, ia bahkan sempat menyumbang satu assist manis untuk sang kolega, Claudia "The Princess Warrior" Scheunemann.

Hari beranjak sore, sesi latihan IJL All Stars U-9 Grup Sensation ditutup dengan canda riang tawa. Meski demikian bagi Athalla itu belum selesai, bagai menjemput senja, ditemani Vellyandru Antou (Maesa Cijantung) keduanya nampak akrab saling jual beli keringat dengan menggelar sesi tes tendangan jarak jauh.

"Paling senang dapat teman baru, banyak yang tidak kenal jadi kenal, awalnya masih malu-malu tadi," ungkap Athalla.

"Ya semakin tidak sabar main di laga perang bintang, saya mau coba pakai jersey IJL All Stars," tambah Athalla tersenyum.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa