Farras Fairuza Achmad: Meledak dari Bangku Supersub

 


IJL.Com- Datang dari bangku supersub justru membuat Farras Fairuza Achmad menggeliat. Tidak ragu angkat topi untuk Akademi Persib Bogor.

R Soccer harus bersusah-payah demi menyudahi perlawanan Akademi Persib Bogor di fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Disiplin dan skematisnya barikade zona pertahanan pasukan 'Maung' memaksa Raditya Gemal dan kawan-kawan putar otak lebih kencang.

Namun R Soccer beruntung punya materi pemain yang berlimpah. Terbukti saat memasuki menit supersub, kebuntuan terpecahkan lewat kaki Farras Fairuza Achmad.

"Ada motivasi saat melihat tim lawan yang bermain sangat disiplin di lini belakang. Rasanya senang luar biasa bisa mencetak gol pembuka," ujar Farras.

"APB bermain sangat bagus. Layak dapat pujian," sambung Farras.



Bagi Farras, mencetak gol ke gawang APB juga punya makna tersendiri. Seperti diketahui, ia adalah penggemar berat Persib Bandung.

"Saya sangat ngefans dengan Persib dan pemainnya, Beckham Putra," ungkap Farras.

"Jadi setiap mendengar ada nama Persib, motivasi makin berlipat," sambungnya.



Ya, Farras tak henti melempar senyum semringah setelah berhasil membuka kran gol R Soccer. Namun ia juga tak ingin besar kepala.

Tak ada gading yang tak retak seperti sebuah peribahasa. Dari bangku supersub, Farras punya waktu untuk meledak lebih hebat.

"Gol ini untuk seluruh teman-teman di R Soccer. Karena tanpa mereka, tidak mungkin saya bisa bikin gol," tegas Farras.



"Saya juga masih banyak kekurangan, agak kurang ngotot," sambung Farras.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa