Garec's Menang Adu Penalti, ASIOP Unggul Jauh

by admin on 2 weeks ago

u13-290619-garecs-1978-vs-kmjr-cilegon-skill-gallery


IJL.Com- Bumbu drama babak fase knock-out 16 Besar IJL U-13 sudah dimulai akhir pekan kemarin. Hari yang indah untuk Indonesia Rising Star, Salfas Soccer, ASIOP dan Garec's.

Laga pembuka fase knock-out 16 Besar IJL U-13 pada Sabtu (6/7) menghadirkan partai sarat gengsi berbau derby saat Indonesia Rising Star, kesebelasan asal Ciputat bertemu CISS, armada yang bermarkas di Lebak Bulus.

IRS mampu menyudahi perlawanan CISS lewat gol semata wayang Dhiwa Zahran pada menit keenam. Mendominasi sektor lini tengah sampai peluit akhir dibunyikan juga jadi kunci keunggulan anak-anak Ciputat. Tak ayal, tiket perempatfinal memang pantas mereka kantongi.

Di laga lainnya, Salfas Soccer melangkah ke babak perempatfinal usai mengakhiri perjuangan spartan skuat Satria Muda. Dua gol tanpa balas dibukukan oleh Paskah Nainggolan dan Frayoga Wijaya.

Nama Tedja Kusuma hadir jadi pembeda di kubu Salfas. Dua assist super mewah dikirimkan winger kidal sebagai pemanis di atas rumput hijau.

Sementara itu, ASIOP masih terlalu tangguh untuk Garuda Junior. Gol cepat backheel Odilo Pinutusta pada menit kedua jadi awal pesta kemenangan Mutiara dari Senayan.

Akselerasi aduhai Abdullah Yasin jadi kunci besar kemenangan ASIOP. Satu gol dan satu assist ditorehkan oleh "Quicksilver".

Laga terakhir pada Sabtu kemarin ditutup lewat sebuah drama manis. Bermain imbang tanpa gol dalam kurun waktu 2x25 menit, Garec's unggul lewat babak adu penalti kontra KMJR Cilegon.

Tak lain tak bukan, kiper Garec's, Farrell Damara tampil sebagai superhero di drama adu penalti. Terhitung ada dua sepakan 12 pas pemain KMJR ia gugurkan.



Hasil Pertandingan:


IRS 1 vs CISS 0

(Dhiwa Zahran 6')




Salfas Soccer 2 vs Satria Muda FA 0

(Paskah Nainggolan 7', Frayoga Wijaya 23')




ASIOP 4 vs Garuda Junior 1

(Odilo Pinutusta 3', Rayraffa Ramadhan 19', Abdullah Yasin 30', Fikho Abipraya 47' ; Satria Putra Agata 42')




Garec's 4 vs KMJR Cilegon 2

(Adu penalti)

u13-290619-garecs-1978-vs-kmjr-cilegon-skill-gallery




  • Tags