Garuda Junior Jamin Tak Ada Lagi Demam Panggung




IJL.Com- Kembali menginjakkan kaki di fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League U-13, Garuda Junior menjanjikan tidak ada lagi istilah demam panggung. Nama besar Pelita Jaya Soccer School justru jadi stimulus tambahan.

Garuda Junior paham kiprah mereka pada ajang Indonesia Junior League U-13 musim ini baru setengah jalan. Seperti diketahui, selepas masa puasa dan libur lebaran usai, genderang peluit kick-off fase knock-out 16 Besar sudah menunggu Rafael Tri Anjelo dan kawan-kawan.

Garuda Junior sendiri lolos ke fase bergengsi dengan label runner-up Grup B Phenomenon. Ada torehan menawan dibawa dimana dari sembilan laga tersemat catatan lima menang dan empat imbang alias nir-kekalahan.

Di fase knock-out 16 Besar, Garuda Junior akan bersua Pelita Jaya Soccer School. Laga yang diramal bakal berjalan sangat menarik mengingat kedua belah tim sama-sama punya pelatih dengan segudang taktik.

"Kami sudah sangat siap untuk bertemu Pelita Jaya di babak 16 Besar. Persiapan selama masa puasa tentu terus digalakkan," ujar pelatih Garuda Junior, Nando Fay.



"Yang jelas, kami tidak mau anggap remeh semua lawan karena yang lolos ke fase bergengsi ini adalah yang terbaik," seru Nando.



Nando sejatinya juga sadar betul kalau Pelita Jaya punya reputasi nama besar. Meski tim lawan agak tertatih-tatih untuk melenggang ke fase bergengsi, itu bukan jadi jaminan 'The Young Guns' mudah untuk dilucuti.

"Pelita Jaya punya nama besar yang pastinya itu menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi Garuda Junior. Dari awal, kami tekankan sudah siap bertemu dengan siapapun. Secara pribadi, materi pemain musim ini membuat saya jauh lebih yakin," tegas Nando.



Fase knock-out 16 Besar sebenarnya bukan arena yang asing bagi Garuda Junior. Musim lalu, panasnya atmosfer laga "hidup-mati" sudah terlebih dahulu dicicipi.

Sayang kala itu Garuda Junior terkena wabah demam panggung. Alhasil kudu lebih cepat angkat koper setelah dipaksa mengakui keunggulan ASIOP dengan skor 1-4.

"Musim lalu jadi pelajaran banget. Tapi untuk skuat Garuda Junior yang sekarang, saya jamin tak ada lagi istilah demam panggung," tegas Nando seraya tersenyum penuh arti.



"Dari awal kami ikut IJL musim ini, saya sudah bilang ke seluruh pemain kalau berani memulai ya harus diselesaikan sampai garis finis di tempat terbaik," tandas Nando.






Berikut Bagan Fase Knock-out 16 Besar IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa