Gemas, Aidil Akbar Sudah Gatal Merumput




IJL.Com- Absen berdiri di bawah mistar gawang IJL Elite saat laga uji coba kontra Sparta dan Metro Kukusan sempat membuat Aidil Akbar Affandi gemas. Sehat itu memang mahal harganya.

Akhir pekan kemarin, Aidil harus rela menepi untuk sementara waktu dari rangkaian pemusatan latihan IJL Elite yang akan berlaga di Borneo Football Cup U-14, Malaysia pada awal Oktober mendatang. Bukannya tanpa alasan yang kuat mengingat kiper yang mengidolakan Gianluigi Buffon tersebut jatuh sakit dan harus segera mendapat penanganan intensif dari tim medis.

Dari diagnosa dokter, Aidil mengalami kram perut. Tiga hari sang penjaga gawang terbaring di atas meja perawatan.

Sehat itu memang mahal. Aidil paham betul misinya untuk terbang ke Negeri Jiran bersama IJL Elite bisa saja punah kalau ia melewatkan banyak momen berharga lewat proses latihan tim.

"Ada kram perut, tiga hari kemarin dirawat di rumah sakit. Sudah cek USG, hasilnya alhamdulilah normal semua," ujar Aidil.



"Dokternya juga tahu kalau saya sedang persiapan untuk berangkat ke Malaysia, harus pintar-pintar jaga pola makan katanya, jangan sampai telat. Satu lagi, tidak boleh tidur terlalu larut malam. Perbanyak istirahat disamping fokus berlatih juga," tambah Aidil seraya tersenyum.



Aidil sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Gemas campur rindu bercampur jadi satu. Ia nampak tidak rela sang kolega, Bima Aidil berjuang sendirian menghalau serangan tim lawan.

"Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik, sudah bisa beraktivitas kembali dan sudah siap memulai latihan lagi," ujar Aidil.



"Gemas sekali rasanya kemarin hanya bisa dengar kabar IJL Elite menang telak di laga uji coba. Rasanya sekarang sudah gatal untuk kembali merumput, saya rindu atmosfer Lapangan Nirwana Park Sawangan," ujar Aidil.



Skuat IJL Elite akan menjalani sesi latihan ketiga pada Kamis (19/9). Selain terus menggodok formula terbaik, mereka juga dijadwalkan untuk bersua Persija Jakarta U-16 dalam laga uji coba.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa