Gerakan Solidaritas IJLovers Ibarat Imun Booster




IJL.Com- Dukungan doa, moril dan materiil mengalir untuk kesembuhan CEO Indonesia Junior League (IJL), Rezza Mahaputra Lubis yang tengah terbaring di rumah sakit. Solidaritas IJLovers bagai imun booster. 

IJL bukan hanya sekadar penggerak kompetisi sepak bola usia dini semata. Ada nafas kekeluargaan begitu kental di dalamnya. Jika diibaratkan sebuah rumah seluruh penggiat bal-balan akar rumput berdiri di bawah atap yang sama dari panas terik atau hujan badai. 

Itu semua tergambar dari gerakan solidaritas untuk Rezza Mahaputra Lubis yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Seperti diketahui, founder sekaligus CEO IJL tersebut sedang berjuang melawan Covid-19.

Dukungan terus mengalir untuk kesembuhan Rezza. Dari saling bahu-membahu sumbang info donor plasma konvaselen hingga berbagi energi positif dalam bentuk doa, moril juga materiil. 

Seperti yang dipantikkan nahkoda IJL Elite 2017, Washiyatul Akmal lewat WhatsApp grup komunitas pelatih dan manajer kontestan IJL. Gerakan solidaritas tak hanya dikirimkan untuk Rezza namun juga pihak keluarga. 

"Minggu saya berkesempatan hadir ke kediaman pak Rezza dan disambut oleh istri beliau. Alhamdulillah, semua bentuk dukungan yang diberikan komunitas IJL sudah tersampaikan," tutur Akmal. 

"Saya juga menyampaikan ada niatan untuk menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu untuk kesembuhan pak Rezza yang disambut dengan begitu hangat oleh pihak keluarga beliau," sambung Akmal. 



Sebagai penyintas Covid-19, Akmal mengakui dukungan kanan-kiri begitu pentingnya bagi penderita. Rasa empati, simpati serta gotong royong tak ternilai harganya. 

"Saya sempat kena Covid-19 pada awal tahun ini, benar memang yang diserang itu mental dan psikis. Jadi dukungan yang hadir sungguh tak ternilai harganya," ujar Akmal. 

"Itu yang tengah dibutuhkan pak Rezza beserta keluarganya saat ini. Secara pribadi, saya juga ingin mengucapkan terimakasih juga untuk solidaritas serta gotong royong yang diberikan komunitas IJL," tutur Akmal yang saat ini juga sedang disibukkan kursus lisensi kepelatihan A AFC.



Kehadiran Akmal yang mewakili komunitas IJL ibarat imun booster untuk Rezza beserta keluarga. Sejatinya, solidaritas dan gotong royong yang muncul di tengah segala kesulitan tak ubahnya seperti suplemen tambahan. 

"Terimakasih banyak buat keluarga IJL yang sudah mensupport doa serta moral yang begitu luar biasa. Semoga Allah yang membalas semuanya," tutur Thea Herfiana, istri dari Rezza. 

"Semoga keluarga besar IJL senantiasa diberi kesehatan selalu, dijauhkan dari segala macam penyakit. Amin," sambung wanita yang juga berprofesi sebagai seorang dokter tersebut. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa