Ghaisan Firas: Mimpikan Sepatu Emas




IJL.Com- Ghaisan Firas tak sungkan mengutarakan mimpinya untuk meraih gelar sepatu emas sebagai lambang supremasi raja gol Indonesia Junior League (IJL) U-9. Makin lapar! 

Peran Ghaisan Firas sebagai aktor protagonis Pelita Jaya Soccer School di kancah IJL U-9 musim ini semakin terpampang nyata. Pundi-pundi gol yang lahir dari kaki pemilik nomor punggung 45 tersebut kerap berbuah hasil manis untuk armada 'The Young Guns'. 

Akhir pekan kemarin contohnya, gol semata wayang ia lesakkan saat duel bertajuk laga big match kala Pelita jumpa Salfas Soccer. Satu gol juga dibukukan saat Pelita pesta gol ke gawang Stoni. 

"Hari ini saya bisa bikin dua gol. Sebenarnya sih kurang puas, harusnya lima," tutur Ghaisan seraya melempar tawa. 

"Berarti sekarang total sudah ada enam gol," sambung Ghaisan dengan wajah berbinar-berbinar. 



Ghaisan sendiri mengaku beruntung bisa cetak gol ke gawang Salfas. Menurutnya, laga tersebut benar-benar menguras tenaga. 

"Bangga sekali bisa bikin gol satu-satunya. Senang bisa ketemu lawan hebat seperti Salfas, pertandingannya jadi seru. Kiper mereka main keren sekali," seru Ghaisan. 



Memang, begitu ditanya soal perolehan gol, antusiasme tak terbendung jelas terpancar dari wajah Ghaisan. Usut punya usut, ia tak sungkan layangkan mimpi setinggi langit. 

"Saya bermimpi raih gelar top-skorer," ujar Ghaisan. 

"Pengen banget bisa bawa pulang sepatu emas dari IJL jadi ya harus tambah gol lagi," tegas Ghaisan. 



Ghaisan sadar mimpinya itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Perburuan gelar top-skorer IJL makin seru mengingat pekan kemarin ada Muhammad Hudai Roby (Siaga Pratama) yang melesat dengan tambahan enam gol dan kini bertengger di puncak top-skorer lewat raihan sembilan gol. 

Apalagi Pelita Jaya saat ini masih terus berusaha mengamankan langkahnya ke babak Champions 8 Besar. Tugas Ghaisan dan kawan-kawan belum usai, masih ada dua laga sisa di pekan terakhir babak penyisihan grup kudu dilewati. 

"Enaknya main di IJL itu lapangannya lebih luas jadi lebih punya banyak kesempatan untuk bikin gol," tutur bocah yang mengaku sangat mengidolakan megabintang PSG, Neymar. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa