Gol Spektakuler Dzaky Fawwaz Kental Aroma Deja Vu


IJL.Com- Keinginan Mulyadi Madrizal untuk kembali melihat gol cannon-ball ala Dzaky Muhammad Fawwaz akhirnya kesampaian juga. Geleng-geleng kepala, deja vu!

IJL Elite sukses meraup poin sempurna pada hari pertama gelaran Borneo Football Cup U-14 yang berlangsung pada Kamis (3/10). Berlaga di Stadion Penampang dengan format pertandingan 2x25 menit, tim asuhan Mulyadi Madrizal menyabet dua kemenangan sekaligus usai membuat British International School Phuket (Thailand) dan Datuk Peter Mojuntin Sports School (Malaysia) bertekuk lutut.

BISP ditekuk lewat skor 2-0 melalui gol Alief Alpikri dan Reza Wahyu Hidayat. Sementara DPM dilumat dengan skor meyakinkan 4-1 melalui sepak terjang Fava Sheva Rustanto, Bagas Prayoga Budiman, Dzaky Muhammad Fawwaz dan kembali sang juru gedor, Reza Wahyu Hidayat.

Pesta kemenangan IJL Elite atas DPM diwarnai gol spektakuler Dzaky Fawwaz. Lewat tendangan super jarak jauh, pemain bernomor punggung empat itu mencatatkan namanya di papan skor.

Selain dikenal sebagai gelandang bertahan dengan tenaga kuda, Dzaky juga punya intuisi gol kelas wahid. Tidak heran memang benteng pertahanan DPM ia buat jadi sasaran tembak. Friski kecil hingga sempat mendapat sikutan dari pemain lawan tidak membuat dirinya lepas kendali.

Bagi Mul, gol yang dicetak oleh Dzaky serasa seperti deja vu. Seperti diketahui saat laga semifinal IJL U-13, sang juru taktik pernah merasakan keganasan tendangan keras pemain asal ASTAM tersebut hingga membuat jala gawang M'Private Soccer School robek.

Praktis, Mul kembali dibuat geleng-geleng kepala lagi. Kali ini Dzaky benar-benar membuat dirinya tak bisa menahan senyum.

"Saya bilang ke Dzaky kalau saya rindu dengan gol tersebut dan tidak ragu untuk memintanya kembali namun dengan catatan jangan ulangi ke gawang M'Private tapi ke jala gawang lawan-lawan IJL Elite di Malaysia. Hari ini dia menjawabnya, gol cannon-ball layaknya Roberto Carlos," ungkap Mulyadi seraya tertawa lebar.

"Ada selebrasi khusus untuk Dzaky, saya tarik kakinya ke paha saya dan saya semir sepatunya," sambung pelatih yang sukses membawa M'Private meraih gelar juara IJL U-13 musim 2018/2019 itu.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa