GRT Sitanala Kencangkan Ikat Pinggang




IJL.Com- Anak-anak GRT Sitanala U-9 punya agenda khusus pada laga pekan terakhir babak penyisihan Grup Sensation. Hadang Young Warrior, kunci puncak klasemen.

Misi GRTS U-9 belum usai. Meski sudah mengantongi satu tiket ke fase champions 16 Besar, laga pekan terakhir babak penyisihan Grup Sensation, Minggu (15/9) tidak akan mereka sia-siakan.

Agenda agung Asril Marzuki dan kawan-kawan ya apalagi kalau bukan mengamankan posisi puncak klasemen. Pasalnya untuk sementara ini status mereka memang belum "aman" karena masih bisa dikudeta oleh seteru-seteru terdekatnya utamanya yakni Young Warrior.

Puncak memang "dingin", udaranya segar begitu nikmat. Namun memang konsekuensinya yang harus dijalani adalah jalan terjal penuh kelokan tajam kudu ditempuh. 

"Sangat penting untuk pertandingan akhir pekan nanti. Misi kami jelas mengamankan posisi puncak klasemen," tegas founder dan direktur GRTS, Hery Suyanto.



"Memang kami debutan atau kuda hitam dan saya juga tidak menyangka bahwa GRTS bisa berada di puncak klasemen. Bagi kami penting sekali untuk mengunci label juara grup, selain akan membuat gentar lawan di babak champions 16 Besar, anak-anak sudah ditanamkan dan beri motivasi bahwa setiap pertandingan adalah partai final agar mereka bertanding dengan serius dan fokus," tegas Hery.





Di laga terakhir babak penyisihan grup, GRTS sendiri dijadwalkan akan bertanding tiga kali dalam sehari. Yang menarik, Young Warrior adalah salah satu dari jodoh mereka.

Praktis, gairah GRTS makin berapi-api saat mendengar nama Young Warrior. Derap langkah pasukan gladiator yang tengah berburu agenda kudeta tidak membuat GRTS ciut.

Young Warrior sendiri sampai detik ini jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup Sensation. Rekor mentereng digenggam lewat catatan 10 menang dan dua seri dari 12 pertandingan. Praktis laga di atas lapangan nanti benar-benar penuh aroma gengsi pula yang tentunya akan diwarnai semangat tempur dengan jiwa sportivitas tinggi.

"Lawan terberat memang Young Warrior, menarik memang karena kami akan bertemu di pekan terakhir. Tim pelatih sudah mengantisipasi kekuatan mereka lewat video rekaman pertandingan, ada satu nama yang harus benar-benar dihentikan yaitu Abdullah Husein," ujar Hery.



"Bisa dibilang partai melawan Young Warrior ini yang paling kami tunggu-tunggu," tandas Hery seraya tersenyum lebar.







Klasemen Sementara Grup Sensation:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa