GRTS U-11 Mantapkan Kuda-kuda




IJL.Com- GRT Sitanala Soccer School U-11 beruntung punya sosok sekelas Rolly Yasin di pinggir lapangan. Mantapkan kuda-kuda, ulangi sejarah manis.

GRTS U-11 bisa jadi salah satu tim kuda hitam yang cukup menjanjikan di gelaran IJL 2019. Label debutan namun sebenarnya mereka punya amunisi tersembunyi.

Bukannya tanpa sebab, ada sosok sekelas Rolly Yasin dari balik juru kemudi. Wajah yang sudah tidak asing, 2017 lalu gelar juara IJL ia persembahkan kala menukangi FU15FA Bina Sentra U-11.

"Sudah cukup saya absen satu tahun dari IJL. Jujur saya sangat merindukan atmosfernya," ujar Rolly seraya tersenyum lebar.



"Tantangan baru dengan tim yang baru, ini yang buat saya semakin bergairah. Mudah-mudahan tuah 2017 berlanjut untuk pasukan GRTS," tambah eks kiper PSM Makassar tersebut.



Bicara soal materi pemain pun, GRTS tidak kalah siapnya. 30 persen diantaranya sudah pernah mencicipi atmosfer IJL.

Hal itu yang membuat Rolly makin pede. Ya, kuda-kuda GRTS kian mantap.

"Sekitar 30 persen materi pemain kami pernah ikut IJL U-9 2018 kemarin. Salah satunya yaitu sang kiper, Gibran Rajendra Taraka yang berhasil menembus skuat All Stars," ujar Rolly.



"Begitupun pun dukungan suporter dalam hal ini orangtua murid, sama seperti saya, mereka juga sudah tidak sabar peluit kick-off dibunyikan," sambung Rolly.



GRTS sendiri akan berhadapan dengan Pro: Direct Academy (PDA) untuk laga pembuka. Bicara PDA, tim yang bermarkas di Serenia Hills, Lebak Bulus itu juga punya materi pemain yang cukup hafal dengan atmosfer IJL.

Ya, selain sang juru taktik yakni Imam Ibnu Aqil, PDA juga akan kembali diperkuat nama-nama lama. Dua yang paling kentara jelas ada sosok M Rafi Kiendra dan penyerang haus gol, Lui George.

"Ini pertemuan pertama kali dengan PDA. Tentunya akan terasa semakin menarik. Yang paling penting, saya harus persiapkan anak-anak agar tidak demam panggung, kebetulan persiapan kami beberapa hari terakhir ini sudah sangat maksimal," tutup Rolly.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa