Hadapi CISS Soccer Skill dan Abstrax FA, PDA U-9 Enggan Terlena Romantisme Masa Lalu



IJL.Com- Hasil sensasional di kompetisi musim lalu praktis membuat Pro:Direct Academy U-9 jadi salah satu tim unggulan di kompetisi IJL Mayapada 2018. Meski demikian, tim asuhan Imam Ibnu Aqil itu tak mau terjungkal dengan "tipu daya" CISS Soccer Skill dan Abstrax FA pada akhir pekan nanti.

Kiprah PDA U-9 di IJL Mayapada 2018 bisa disaksikan pada Minggu (18/2) di Lapangan Bola Puspiptek, Tangerang Selatan. Persiapan matang hingga antusiasme tinggi seluruh pemain selama beberapa pekan terakhir jadi modal utama tim yang bermarkas di Jakarta Selatan tersebut.

"Allhamdulillah persiapan berjalan seperti biasanya. Walaupun cuaca sedang tidak bagus tapi anak-anak tetap semangat berlatih. Mereka sudah tidak sabar berlaga," terang Imam Ibnu Aqil, pelatih PDA U-9.


Di awal kompetisi, PDA sendiri akan berhadapan dengan CISS Soccer Skill dan Abstrax FA. Terkait hal tersebut, Imam menolak jika timnya dilabeli dengan status unggulan.

"Saya belum bisa melihat sebenarnya untuk peta persaingan di kompetisi musim ini, namun bagi kami yang terpenting anak-anak bisa bermain all out sesuai yang diharapkan hingga akhirnya setiap poin tujuan kita dapat tercapai," sambung Imam.






"Dari saya pribadi, lawan siapapun mau tidak mau anak-anak harus siap. Entah CISS maupun Abstrax mereka sama-sama tim yang solid," tegasnya.





Imam memang menyadari berkaca dari musim lalu, PDA akan menjadi sorotan banyak pihak. Seperti diketahui di IJL 2017, skuat Merah-Hitam menjadi tim yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup dengan menyapu bersih semua laga dengan hasil poin tiga.

"Dari kami itu menjadi suatu motivasi lebih untuk kompetisi musim ini. Kami tidak mau terlena, dan pastinya atmosfer 2018 ini akan berbeda dengan musim lalu. Terpenting, anak-anak main happy main sesuai dengan instruksi pelatih lalu bisa diaplikasikan di atas lapangan," harap Imam.






"Laga melawan CISS dan Abstrax tidak akan berjalan mudah. Mereka selalu siap membuat kejutan pastinya, contohnya CISS U-11 di pekan pertama kemarin dan PDA harus mewaspadai hal-hal tersebut," tandas salah satu pelatih IJL All Stars 2017 tersebut.







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa