Hasil Lengkap 8 Besar Champions & Group Plate IJL U-9: Harum Aroma Kejutan




IJL.Com- Young Warrior dan Siaga Pratama dengan gagah melangkah ke babak Semifinal Champions Indonesia Junior League U-9. Salfas Soccer lempar kejutan, Java Soccer Academy serasa lolos dari lubang jarum. 

Kampanye sapu bersih berhasil dicatatkan Young Warrior saat berlaga di babak Play-off Group Champions 8 Besar IJL U-9, Minggu (19/6). Anak-anak 'Gladiator' dengan gagah melangkah ke fase semifinal usai menyudahi perlawanan Pelita Jaya Soccer School, FIFA Farmel dan Java Soccer Academy. 

Memasukkan enam gol dan hanya satu kali memungut bola dari gawang sendiri jadi bukti keperkasaan Arun Curdts dan kawan-kawan. Kuat saat bertahan dan variatif kala menyerang membuat Young Warrior tampil dominan di atas rumput hijau. Otomatis label juara Group 1 Play-off Champions 8 Besar IJL U-9 terbang ke markas 'Gladiator'. 



Java Soccer Academy berhak mendampingi Young Warrior usai mengunci posisi runner-up. Bermodal dua imbang dan satu kalah, 'South Troops' sukses mengulang kisah manis musim lalu. 

Java sendiri serasa lolos dari lubang jarum. Seperti diketahui, Dicko Jonson dan kawan-kawan mengantongi lima poin lewat tiga laga sama seperti yang diraih FIFA Farmel dan Pelita Jaya Soccer School. Namun 'South Troops' lebih diuntungkan dari segi selisih gol. 



Di babak Play-off Group 2 Champions 8 Besar IJL U-9, Siaga Pratama menyelesaikan misinya untuk melenggang ke fase semifinal. Total ada 10 poin didulang sebagai modal. 

Berbagi angka dengan Akademi Persib Bogor serta unggul atas Jakarta Academy Soccer dan Salfas Soccer menjadi pemulus langkah Abhinaya Sheva  dan kawan-kawan. Posisi juara Play-off Group 2 Champions 8 Besar IJL U-9 layak ditempati. 



Mendampingi Siaga Pratama, ada Salfas Soccer. Status kuda hitam membuat Fauzan Azhiim dan kawan-kawan tampil gacor, hasilnya Jakarta Academy Soccer dan Akademi Persib Bogor dibungkam. 

Meski di laga terakhir harus mengakui keunggulan Siaga Pratama, pundi-pundi poin penuh di dua laga awal sudah menjadi garansi tiket semifinal Champions untuk Salfas. Ya, buah manis layak dipetik.






Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Play-off Group Champions 8 Besar IJL U-9:














-----------


Di babak Round 1 Plate IJL U-9, All Star Galapuri berpeluang besar keluar sebagai yang terbaik di akhir musim. Pasalnya ada torehan satu menang dan satu imbang direngkuh skuat besutan Salim Permana usai unggul tipis atas Serang City dan bermain imbang tanpa gol dengan Palapa Mavericks. 



Namun All Star Galapuri tentu masih jauh dari kata aman. Seperti diketahui, Stoni masih punya kans lebar untuk melakukan aksi kudeta. Empat poin yang dipetik ibarat modal bagus sebagai pemantik untuk tampil habis-habisan di Round 2 Plate IJL U-9. 



Round 2 Group Plate IJL U-9 nantinya bakal digelar bertepatan dengan Grand Final sekaligus Awarding Ceremony IJL 2022, Minggu (10/7). Seperti diketahui, penentuan juara akan ditentukan berdasarkan posisi tertinggi di tabel klasemen akhir. 




Berikut Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Round 1 Plate IJL U-9:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa